Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

  • Nov 23, 2021

Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang banyak dituturkan di seluruh dunia. Seiring perkembangannya, pemakaian bahasa Mandarin akan berpengaruh besar dalam dunia karier dan bisnis. Bahasa ini dapat memberikan keuntungan bila seseorang mampu menguasainya dengan baik. Oleh karena itu, les Mandarin akan semakin diutamakan untuk dipelajari oleh anak-anak sejak kini hingga masa mendatang. Orang tua dan anak-anak dapat menerima rekomendasi LingoAce sebagai penyedia kursus terbaik di Indonesia maupun dunia.

Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

Ada berbagai keutamaan yang dapat dilihat orang tua dan anak ketika memilih LingoAce sebagai teman belajar bahasa Mandarin. Beberapa faktor tersebut dapat diketahui lewat daftar di bawah ini:

1. Pakar kurikulum profesional

Pakar kurikulum bekerja untuk menyederhanakan seluruh materi belajar sehingga mudah diserap oleh anak-anak. Mereka punya lebih dari 10 tahun pengalaman untuk mengajar bahasa Mandarin. Selain itu, pakar kurikulum adalah pribadi dengan gelar master sampai PhD.

Bahkan, masing-masing adalah lulusan dari universitas-universitas ternama di dunia, seperti New York University, National University of Singapore, serta Beijing Language and Culture University. Kombinasi antara observasi dan perspektif dapat menghasilkan kebutuhan optimal bagi pembelajaran anak.

Selain itu, pengembangan terhadap materi yang rumit menjadi lebih mudah diserap anak dan metodologi terkini dapat menjadi solusi bagi para murid non-native.

2. Guru atau pengajar berpengalaman

Selain profesional, sudah pasti guru-guru di LingoAce punya pengalaman yang memuaskan di bidangnya. Mereka adalah guru native yang lolos Ujian Kemampuan Putonghua dengan minimal level 2-A. Selain itu, guru non-native dijamin memegang akreditasi CTCSOL internasional untuk mengajar.

Sertifikat ini dikeluarkan langsung oleh Kementerian Pendidikan China dan menandai punya pengalaman lebih dari 3 tahun dalam mengajar. Para guru juga merupakan lulusan sarjana atau lebih tinggi. Mereka dilatih untuk mengikuti perkembangan kurikulum lokal serta latar belakang berdaya para murid.

Status sebagai native speaker saja ternyata tidak cukup. Para guru berasal dari daerah yang tersebar di seluruh dunia. Ujian ini diadakan untuk mengukur kefasihan pengajar dalam memakai bahasa Mandarin standar. Kosakata, pengucapan, serta sintaksis harus dikuasai dengan baik.

lingoace

3. Desainer kreatif

Keberadaan desainer kreatif ternyata penting dalam menghasilkan materi belajar menarik dan interaktif. Anak-anak mungkin sering menemui ketertarikan visual melalui film atau tokoh kartun. Namun ternyata, belajar bahasa Mandarin sudah bisa dilengkapi dengan materi-materi yang memanjakan mata.

Apalagi, pakar kurikulum dan guru telah menerapkan media belajar yang beragam untuk dikenalkan kepada anak-anak. Material yang membutuhkan warna, bentuk, gambar, atau presentasi penuh ceria akan dipenuhi oleh para desainer kreatif berpengalaman di bidang ini.

Belajar bahasa Mandarin telah menjadi keutamaan, termasuk saat mempercayakannya kepada LingoAce. Daftar free trial sekarang untuk merasakan uji coba dan pengalaman belajar Mandarin bersama para ahli pendidikan profesional dan berpengalaman.

lingoace