Menentukan Umur Para Karakter Kartun / Manga

Kalau sebelumnya saya mencoba menentukan umur seorang karyawan Google dan ternyata tebakannya cukup tepat, cuma selisih 2 tahun saja. Nah, bagaimana kalau kita coba iseng menentukan umur dari tokoh kartun atau manga.

BoBoiBoy

Ternyata tebakan how-old.net meleset jauh, umur si Gopal jadi tua banget 46 tahun!, BoBoiBoy 5 tahun terlalu muda tebakannya padahal seharusnya 11 tahun, sedangkan si Yaya Yah 6 tahun. Ying dan Fang tidak terdeteksi umurnya berapa.
Biodata-BoBoiBoy
Umur-Karakter-Kartun-BoboiB

Naruto

Umur-Karakter-di-Naruto Untuk gambar dari karakter Naruto ini saya kurang tahu biodata umur mereka berapa, tapi kalau si Guy umurnya 40 tahun rasanya pas.

Upin & Ipin

Upin-&-Ipin Di gambar kartun Upin & Ipin yang saya upload ke how-old.net hanya Ipin saja yang terdeteksi dan tebakannya cukup tepat 4 tahun, menurut info dari Wikipedia Ipin itu umurnya sekitar 5 tahun. Selisih sedikit.

One Piece

onepiece
Lagi-lagi how-old.net tidak bisa mendeteksi gambar kartun, contohnya wajah karakter One Piece seperti Luffy, Zoro, Nami dan Sanji. Yang terdeteksi hanya Nico Robin. Umurnya 24 dan terdeteksi female (pas nih).

Sejatinya memang bukan ditujukan untuk mendeteksi umur dari foto/gambar kartun, tetapi menggunakan foto/gambar dari manusia beneran, tapi ya namanya juga Just for Fun 😀

 

Leave a Reply