Ada 3 Cara Pembayaran Online Selain Paypal

, , Comments Off on Ada 3 Cara Pembayaran Online Selain Paypal

memperkuat sinyal

Apabila Anda mempunyai bisnis dengan pengoptimalan media internet sebagai salah satu sarana penjualannya maka internet telah memberikan jalan yang mudah untuk mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang Anda lakukan secara online. Bahkan dengan berkembangnya zaman seperti sekarang ini, jelas mempermudah para penjual online maupun pembeli online yang melakukan transaksi secara online, dimana transaksi tersebut bisa terhubung sampai ke penjuru dunia. Bahkan sekarang ini, di Indonesia sendiri juga sudah mempunyai sistem pembayaran online yang sangat terpercaya dan tidak kalah baiknya dengan berbagai macam tipe sistem pembayaran online yang lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa sekarang ini, sistem pembayaran yang dilakukan oleh para pelaku usaha online ialah Paypal, sebab akun Paypal terbukti terpercaya dan berkualitas.

Lantas apakah ada pembayaran online selain Paypal itu? Jelas ada, karena masih terdapat banyak sistem pembayaran online yang mudah untuk dilakukan sama halnya dengan sistem pembayaran lewat Paypal. Penasaran? Berikut sistem pembayaran online selain Paypal menurut Dompetku Plus :

  1. Western Union
    Sistem pembayaran ini merupakan sistem pelayanan jasa yang dipakai untuk mengirim uang sampai ke penjuru dunia secara real time. Banyak sekali keuntungannya bila Anda menggunakan sistem pembayaran secara online lewat western union yakni cepat, aman, mudah, dimana hanya hitungan sedetik saja uang telah ditransfer sudah bisa diambil dan dicairkan. Cepat bukan?

  2. Transfer Bank
    Walaupun cara ini dibilang kuno, tetapi masih banyak pebisnis online yang menggunakan cara pembayaran online seperti ini. Memang pembayaran lewat bank sedikit merepotkan karena harus dilakukan secara manual, artinya setiap pembeli harus melakukan transder uang secara manual dan melakukan cek apakah transfer sudah sukses ataukah belum.

  3. Neteller
    Layanan pembayaran ini, biasanya digunakan untuk membayar sewa hosting, pelaksanaan trading forex dan bisa juga untuk membayar hasil pembelian barang secara online jika penyedia online shop juga memiliki pembayaran dengan akun Neteller. Kelebihan melakukan pembayaran dengan memanfaatkan Neteller ialah penggunaan yang begitu praktis dan cepat yakni setelah Anda melakukan transaksi dengan membayar transaksi terhadap penjual maka Anda secara langsung bisa menerima barang yang telah Anda beli tanpa harus delay.