Cara Membuat Foto Instagram in Hand

, , Leave a comment

Instagram in Hand adalah sebuah foto yang menampilkan screenshot akun instagram secara transparan seolah-olah sedang berada di genggaman tangan. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, bagaimana cara membuat foto instagram in hand. Simak langkahnya di bawah ini.

Untuk bisa membuat foto unik instagram in hand kita akan menggunakan aplikasi Photoshop di komputer dan Instagram untuk mengupload foto yang sudah diedit menggunakan Photoshop tadi. Cara ini paling mudah dan cepat untuk mengedit foto, walaupun agak ribet karena harus memindahkan foto dari komputer ke ponsel dan sebaliknya.

Cara Mengedit Foto Instagram in Hand

Sebelumnya persiapkan foto tangan yang seolah-olah sedang menggenggam dan foto hasil screenshot akun instagram. Cara untuk untuk mengambil screenshot tiap-tiap ponsel android mungkin berbeda-beda. Untuk mengambil screenshot di Lenovo A316i tekan tombol power dan volume down secara cepat dan bersamaan.

Edit-Foto Instagram in Hand di Photoshop Kemudian atur foto tangan di layer paling bawah dan screenshot akun instagram di bagian atas. Lalu atur transparansi layer dari foto screesnhot di bagian opacity setting kira-kira 53%. Lihat gambar di samping. Jika dirasa sudah pas, simpan fotonya lalu pindahkan ke memori ponsel dan upload ke akun instagram. Ini contoh foto Instagram in Hand milik saya: https://instagram.com/p/2ce-4eyF3A/

 

Leave a Reply