Iklan Mobil Bekas Jual Murah

, , Comments Off on Iklan Mobil Bekas Jual Murah

iklan mobil bekas

Mencari mobil bekas bukan sesuatu yang sulit, karena sekarang ini telah banyak situs-situs yang memasang iklan mobil, baik bekas itu mobil bekas maupun mobil baru yang masih gress. Tidak perlu khawatir dengan sedikitnya jumlah anggaran yang telah disiapkan untuk membeli sebuah mobil. Di sini Anda dapat mencari mobil baru dan mobil bekas dari seluruh penjuru Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau alias murah, karena setiap detik ada ratusan mobil dari berbagai macam merk dengan harga jual yang bervariasi yang tentunya murah dan terjangkau. Pembeli hanya perlu memilih sesuai selera, kebutuhan, serta anggaran yang telah disiapkan.

Hyundai Gets keluaran tahun 2005 merupakan mobil siap pakai yang dapat dijadikan alternatif dalam memilih mobil. Mobil dengan spesifikasi full AC tipe G m/t, mesin kering atau terawat dibuktikan dengan track record yang berasal dari Hyundai resmi, body asli alias bawaan Hyundai. Spesifikasi khusus lain dari mobil ini adalah bahan bakar bensin, ban tubles, dengan transmisi manual. Hyundai Gets G m/t ini di jual dengan harga tidak mencapai 100 juta, yakni hanya berkisar pada angka 70 jutaan saja. Cukup terjangkau apa bila Anda menginginkan mobil yang nyaman dengan AC dingin dan performa lumayan, namun budget tidak melebihi angka seratus.

Pilihan lain yang mungkin dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang menginginkan mobil bekas murah dengan variasi harga seperti di atas adalah mobil Suzuki Sidekick produksi tahun 2000, sebuah mobil siap pakai yang sangat cocok untuk berkendara bersama keluarga. Spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini adalah body mulus berwarna abu-abu metalic dengan ban, timing belt, serta shock breaker dalam kondisi baru. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin,sedangkan kilo meter yang telah dicapai sejauh 87.396 kilo meter. Kedua mobil yang telah disebutkan di atas memiliki harga jual serta lokasi yang sama yaitu berkisar 70 juta rupiah dan berlokasi di kota Tanggerang. Selain kedua merk mobil tersebut, masih ada merk lain yang bisa ditemukan dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan Anda.