Karakter Seseorang Berdasarkan Gantungan Kunci Motor

gantungan kunci

Kunci motor adalah salah satu perlengkapan yang tak boleh ditinggalkan saat berkendara. Bayangkan saja jika tak ada kunci motor. Tentu saja kendaraan yang akan dikendarai tidak akan bisa dioperasikan. Untuk menghindari kunci motor hilang biasanya seseorang akan memberikan tanda berupa gantungan kunci. Bisa berupa gantungan yang berbentuk hewan, boneka ataupun yang lainnya. Terpenting adalah gantungan tersebut berukuran besar, ringan dan mudah terlihat. Namun sudah tahukah Anda jika gantungan yang terpasang pada kunci motor Anda ternyata bisa menunjukkan kepribadian Anda? Jika belum tahu, ada baiknya Anda baca informasi berikut ini.

Saat ini desain gantungan untuk kunci motor semakin beragam. Ini dimaksudkan agar bisa menarik perhatian pembeli dan menawarkan aneka gantungan yang unik. Sebagaian orang bahan menjadikannya sebagai hobi dan memiliki banyak koleksi gantungan kunci. Namun dibalik keunikan tersebut ternyata gantungan untuk kunci motor justru bisa menunjukkan kepribadian yang Anda miliki. Berikut adalah beberapa contoh gantungan yang sering dipakai dan menjadi penunjuk kepribadian diri:

  • Gantungan berbentuk boneka
    Gantungan dengan bentuk boneka umumnya digunakan oleh seorang remaja perempuan. Seseorang yang menggunakan gantungan seperti ini biasanya memiliki sifat manja dan masih seperti anak-anak.

  • Gantungan berdompet
    Ternyata gantungan berdompet tak hanya digunakan oleh yang memiliki mobil saja. Mereka yang bermotor ternyata juga menggunakan gantungan ini. Seseorang yang menggunakan gantungan jenis ini biasanya memiliki karakter yang simpel dan disiplin.

  • Gantungan bertali
    Gantungan bertali banyak digunakan karena sederhana dan mudah didapat. Seseorang yang menggunakan gantungan ini biasanya memiliki sifat perhatian dan tidak mudah meninggalkan sesuatu yang sudah berharga untuknya.

Itulah beberapa contoh gantungan kunci yang umumnya digunakan pada kunci motor. Karakter yang disebutkan diatas juga belum tentu mutlak karena sering kali sifat seseorang bisa berbeda-beda. Memang masih ada lagi contoh gantungan lainnya selain yang ada diatas. Namun umumnya jarang digunakan oleh pengguna kendaraan bermotor. Apapun jenis gantungan yang ada di kunci Anda sebenarnya juga tak masalah. Terpenting adalah gantungan tersebut bisa berfungsi untuk menghias dan mengantisipasi hilangnya kunci motor.

Untuk mendapatkan gantungan khusus kunci motor ini sekarang juga mudah. Anda bisa mendapatkannya di toko yang ada di sekitar lokasi rumah Anda. Atau jika beruntung gantungan tersebut bisa didapatkan dari souvenir pernikahan teman atau kerabat. Untuk Anda yang kreatif gantungan tersebut juga bisa dibuat sendiri dengan tangan Anda. Mudah sekali bukan?

Selain beberapa cara diatas, ada juga cara lain untuk mendapatkan gantungan kunci ini. Anda bisa membelinya melalui media online. Saat ini juga sudah banyak online shop yang menjual aneka gantungan khusus kunci motor. Bahkan Anda juga bisa memesan sesuai dengan keinginan Anda dan dibubuhi juga dengan nama agar lebih mudah dikenali.
Baca juga artikel tentang hobi lainnya di Aneka jenis hobi.