8 Cara untuk Meningkatkan Nilai Rumah Anda

  • Aug 16, 2021
Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 05031629

Jika Anda berniat untuk menjual rumah Anda, maka Anda akan ingin tahu semua faktor penting dalam penjualan rumah di industri yang kompetitif dan berkembang.

Pasar real estate di Indonesia saat ini sangat kompetitif, dan sebagian besar penjual menggunakan semua jalan untuk mendapatkan uang. Meskipun Anda mungkin memberikah harga yang baik untuk rumah Anda, faktor-faktor lain akan membuat atau menghancurkan kesepakatan.

Ketika Anda melihat rumah dijual di Malang pada Rumah, website listing real estate, Anda akan menemukan bahwa cara terbaik untuk menarik klien adalah melalui harga yang kompetitif dan presentasi yang tepat. Salah satu aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah untuk memastikan Anda tidak memiliki proyek yang belum selesai ketika pembeli baru menetap. Berikut adalah tips terbaik untuk menjual rumah secara efisien menurut RoyalProperti.com.

Cat eksterior dan Siding

Salah satu cara tercepat untuk menjual rumah adalah dengan membuat kesan pertama yang baik. Mengganti cat eksterior merupakan metode yang akan membuat rumah tampak lebih baru dan terawat dengan baik. Sebuah kesan positif dari properti Anda mudah-mudahan akan tetap tinggal di benak pembeli potensial ketika mereka mengunjungi rumah-rumah lain di pasar.

Cat baru akan mencerahkan lingkungan eksterior. Saat ini, banyak program virtual yang akan membantu Anda bereksperimen dengan warna yang berbeda untuk membantu Anda mendapatkan warna terbaik. Ingatlah untuk tidak membuat rumah terlihat menonjol dari rumah-rumah lain di lingkungan dengan cara yang menjengkelkan. Pink cerah tentu akan menarik perhatian orang, tetapi mereka mungkin tidak dapat membayangkan diri mereka tinggal di sebuah rumah yang menarik perhatian orang.

Ganti Pintu dan Jendela Tua

Pintu dan jendela mewakili keamanan rumah. Anda dapat menggantinya dengan alternatif modern dan bergaya. Jendela dan pintu baru akan menarik klien karena sebagian besar klien melihat pintu masuk dan jendela sebelum melihat fitur-fitur lainnya. Meskipun pilihan di lingkungan mungkin terbatas, adalah penting bahwa Anda meninjau rumah sebelum menjualnya. Juga hadirkan rumah sebagai rumah dan bukan hanya sebuah bangunan.

Pencahayaan dan Lansekap

Investasi di batu, kulit kayu, tanah atau semak-semak pohon baru dapat mengubah sebuah halaman depan tua menjadi salah satu tempat yang paling mengundang di Bumi. Anda dapat melihat berbagai sumber online untuk inspirasi jika Anda tidak memiliki teknik untuk meningkatkan suasana. Menurut The New York Times, investasi di pementasan rumah adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan daya tarik rumah. Pertimbangkan bagaimana rumah terlihat dalam gelap karena beberapa klien mungkin datang untuk melihat di sore atau malam hari. Di sini Anda harus meningkatkan pencahayaan rumah, membeli lampu baru dan menambah watt lampu untuk menerangi ruangan. Ahli rumah menunjukkan bahwa kualitas pencahayaan membuat rumah Anda tampak lebih besar dan lebih baik.

Bersihkan dan Renovasi Lantai

Untuk menarik pembeli, lantai rumah yang Anda jual harus stylish, bersih dan modern. Anda harus mengikat satu ruangan ke ruangan lainnya; memberikan kesan kontinuitas, jika rumah dipentaskan secara berurutan dan pikiran klien tidak akan terdistorsi ketika ada kesesuaian. Pertimbangkan karpet atau teknik lantai berbeda dari software simulasi sebelum memasangnya di rumah.

Sempurnakan Kondisi Dapur

Jika Anda menjual sebuah rumah yang bisa dibeli oleh keluarga, adalah penting bahwa Anda memperbarui dapur, karena banyak orang menghabiskan banyak waktu mereka di dapur. Anda dapat memperbarui lemari, meja dan perlengkapan yang berbeda untuk memberikan tampilan baru. Menurut The Washington Post, membereskan kekacauan dapur penting bagi calon pembeli agar bisa membayangkan di mana ia akan menempatkan barang-barang nya.

Perbarui Kamar Mandi

Salah satu fitur yang Anda butuhkan untuk dipahami adalah bahwa kita menghabiskan sebagian besar waktu di kamar mandi setiap pagi, sore dan ketika diperlukan. Adalah penting bahwa Anda membuat pembeli terkesan dengan perlengkapan mandi, lemari dan cermin. Anda dapat berinvestasi di bak baru, toilet, lemari dan fitur lain yang akan membuat kamar mandi berkilau terutama jika Anda mementaskan sebuah rumah tua.

Dibandingkan dengan dapur, memperbarui kamar mandi jauh lebih mudah dan lebih murah. Satu kesalahan yang dibuat oleh beberapa pemilik rumah adalah untuk memperbarui rumah mereka ke titik di mana mereka benar-benar kehilangan uang dari penjualan. Walaupun rumah mungkin bernilai lebih dalam hal berapa banyak yang telah diinvestasikan pemilik, pasar mungkin tidak mendukung harga agar cocok secara akurat. Perbaikan dapat mencapai titik dimana hasil akhirnya menurun.

Lukisan Interior

Lukisan interior adalah daerah halus untuk ditangani karena pembeli yang berbeda memiliki selera dan preferensi yang berbeda. Anda dapat mencoba warna yang berbeda pada program simulasi komputer sebelum mengecat rumah. Anda harus menghindari warna yang terlalu norak karena mereka cenderung mematikan semangat bagi banyak orang. Untuk taruhan yang aman, gunakan warna segar dan warna-warna alami yang tidak akan menimbulkan reaksi negatif. Ini akan memberikan ruang kosong dan pikiran baru pada pembeli potensial tentang apa yang harus ditambakan ketika dia pindah rumah.

Pastikan Anda Melakukan Pembersihan yang Lebih Dalam

Ini adalah item paling mahal di daftar ini, dan jika Anda gagal untuk melakukannya dengan benar, maka Anda mungkin akhirnya kehilangan pelanggan potensial. Ketika menjual rumah, kebersihan sangat penting karena klien baru tidak ingin jejak pemilik lama atau cat bau. Bersihkan rumah dengan deterjen ringan dan bukalah semua jendela agar rumah bisa bernapas dan mendapatkan udara segar.