Sensasi Baru Tinggal Di Sebuah Apartemen

apartemen di jakarta

Sesuatu yang belum pernah sama sekali anda rasakan dan membuat hati anda penasaran dan mencoba sensasi tinggal di sebuah apartemen tentunya bukanlah hal yang salah supaya kita pernah merasakannya. Tentunya ketika kita telah berhasil melaksanakannya akan ada rasa kepuasan tersendiri merasakan sensasi tinggal di sebuah apartemen. Hal ini biasanya dilakukan oleh orang yang kesehariannya hanya menghuni rumah biasa dan tenu di tengah boomingnya lifestyle tinggal di apartemen membuat mereka ingin mencoba seperti apa sih tinggal di apartemen tersebut.

Ada yang kesannya positif dan ada pula yang kesannya negatif dari beberapa narasumber di bawah ini akan menjelaskan bagaimana rasanya tinggal di sebuah apartemen. Ada narasumber yang ditanya tentang rasanya mencoba untuk tinggal di sebuah apartemen, ia mengatakan tinggal di apartemen memberikan pengalaman serasa tinggal di sebuah hotel. Sehari harinya kita akan menggunakan fasilitas lift dan juga menemui lobby dimana banyak orang berkumpul disana. Sehingga ruang probadi hanyalah kamar apartemen yang kita tinggali saja tidak lebih dari itu.

Atau barang kali jika anda yang merasakannya sendiri akan mendapatkan pengalaman tinggal di apartemen yang berbeda dengan pengalaman orang lain. Kemudian, salah seorang yang sudah lama tinggal di perumahan dan akhirnya memilih untuk tinggal di apartemen mengatakan bahwa tinggal di apartemen itu akan membuat perubahan besar pada pola pikir dan juga gaya hidup setiap penghuninya.

Berbicara tentang pola pikir maka tentu hal ini akan membuat siapa saja yang menghuninya akan merasa lebih memiliki tanggung jawab terhadap diri masing masing, hal ini dikarenakan setiap penghuni apartemen kebanyakan tidak saling mengenal satu sama lain sehingga mau tidak mau jika kita dalam suatu masalah tentunya hanya bisa diselesaikan oleh diri sendiri saja. Mengenai gaya hidup, orang yang tinggal di apartemen akan merubah gaya hidupnya menjadi lebih praktis. Dirinya sudah tidak mau lagi ribet dengan kebutuhan sehari harinya yang bisa didapatkan langsung di apartemen tersebut.

 

Leave a Reply