Daftar Harga All New Kijang Innova

, , Leave a comment

New-Toyota-Innova-5-G

Kepopuleran kendaraan ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap kali kita berkendara, aneh rasanya jika tak melihat si legenda tak terkalahkan, All New Kijang Innova. Setiap produk yang dikeluarkan Toyota, pasti selalu saja ditunggu-tunggu oleh para konsumen setianya. Hal tersebut sangat wajar mengingat kendaraan ini dibesut dengan spesifikasi yang memukau serta harga yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan mobil lainnya. Tak hanya itu, All New Kijang Innova juga tidak membutuhkan perawatan yang sulit sehingga sangat nyaman dibawa kemana saja untuk berkendara bersama keluarga.

Memiliki pasar sendiri, All new Kijang Innova ini menjadi andalan penjualan PT Toyota Astra Motor di dunia otomotif. Apalagi pada generasi ke-6 ini, All New Kijang Innova diketahui mengalami perubahan yang sangat signifikan. Sehingga menarik rasa penasaran banyak kalangan masyarakat. 

Sesuai dengan nama barunya, All New Kijang Innova mendapat perubahan yang benar-benar fresh dan berbeda pada bagian eksterior dan interior. Sekilas saja terlihat Kijang Innova ini mempunyai desain yang berbeda dengan Innova model sebelumnya. Contohnya lampu bagian belakang mobil ini berbeda dari generasi Innova sebelumnya, walaupun banyak yang mengatakan desain lampunya mirip dengan Honda HR-V.

Berdasarkan penuturan Direktur Pemasaran dari PT Toyota Astra Motor, setidaknya di Indonesia sendiri sudah ada 6000 SPK setiap minggunya. Sedangkan tipe-tipe yang paling laku di pasaran diantaranya tipe G dengan persentase 45%, dilanjut dengan tipe V 35% dan tipe Q sebanyak 25%. Tipe Q ini tak sesuai dengan ekspetasi pihak Toyota yang hanya menargetkan sebanyak 15 %, karena pada nyatanya permintaan di pasar justru meningkat sampai dengan 25%.

Sebagai tipe yang paling eksklusif, tipe Q ini ternyata menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, pihak Toyota sendiri mengaku bahwa kehadiran si Q ini memang didasari oleh banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan varian spesial dengan spesifikasi tinggi. Oleh karena itu, tipe Q ini disebut-sebut sebagai mobil impian para konsumen pecinta Kijang Innova di seluruh dunia. Sedangkan untuk tipe G dan V, memang sedari dulu sudah menjadi backbone dari pihak Toyota.

Harga All New Toyota Kijang Innova secara resmi bisa kita ketahui dari dealer-dealer Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Harga-harga tiap tipenya memiliki perbedaan kisaran beberapa juta tergantung dari varian mesin yang dibawanya. Misalnya saja Tipe Q MT (Diesel) yang dibanderol dengan harga Rp 402,4 juta berbeda dengan Tipe Q MT (Gasoline) yang justru dijual dengan harga di bawahnya sebesar Rp 364,7 juta. Sama halnya denga tipe Q, harga tipe V dan juga G juga disesuaikan dengan spesifikasi yang dibesut misalnya saja Tipe V AT (Diesel) yang dijual dengan harga Rp 377,3 juta sedangkan untuk tipe Tipe V AT (Gasoline) dipasarkan dengan harga Rp 345,2 juta. Sementara Tipe G AT (Diesel) dibanderol seharga Rp 331,6 juta dan Tipe G AT (Gasoline) dengan harga Rp 302,2 juta.

 

Leave a Reply