Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25

, , Leave a comment

Yamaha-MT-25

Salah satu produk andalan Yamaha, yaitu Yamaha MT-25 cukup menyita banyak perhatian pecinta otomotif. Pasalnya, kendaraan tangguh ini memiliki spesifikasi yang sangat memukau. Hal ini dapat terlihat saat kita pertama kali melihat desain luarnya yang sporty dan gahar. Tangkinya yang bongsor juga membuat kendaraan ini semakin terlihat gagah. Apalagi dengan adanya 3D shrouds yang disematkan Yamaha, motor ini semakin terlihat berkharisma.

Pihak Yamaha sendiri akan menyematkan basis speedometer pada MT-250 sama seperti R25. Yang mana memiliki 3 bagian pada desain panel speedometer yang diusung. Di bagian pertama, akan terlihat panel khusus yang menunjukan kecepatan dan tachometer analog. Sedangkan di bagian tengah terdapat panel dashborad yang memiliki bentuk hexagonal digunakan untuk panel penunjuk suhu mesin, indikator jam dan kondisi mesin serta panel. Sementara di bagian ujungnya, ditempati oleh serta indikator untuk lampu sein, indikator posisi saat gigi netral dan indikator lampu utama. Dengan segala panel yang dipasang tersebut, kita akan ditawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Dari segi bodi, motor besutan Yamaha ini berukuran 2.090 x 720 x 1.135 mm serta mencapai 165 kg. Ukuran tersebut bisa dikatakan cukup besar untuk ukuran motor biasanya yang digunakan oleh orang Indonesia. Sedangkan untuk kapasitas tangki, MT-25 ini dapat menampung bahan bakar minyak (BBM) hingga 14 liter. Untuk suspensi bagian belakang, kendaraan tangguh ini dibekali dengan suspensi monocross yang memang terbukti mampu menciptakan handling yang luar biasa kuat dengan akselerasi yang tak diragukan.

Tak hanya membawa spesifikasi yang keren, Yamaha juga menyematkan berbagai fitur menarik. Fitur-fitur tersebut didesain dengan teknologi yang canggih sehingga mampu memberikan kenyamanan berkendara kepada setiap penggunanya. Misalnya saja fitur panel untuk shift gear lamp yang mampu membantu penggunanya untuk mengetahui dimana posisi gigi saat berkendara. Selain itu, adapula teknologi lampu DRL dengan jenis LED pada bagian lampu depan yang sangat berguna untuk pengguna yang berkendara di malam hari. Tubuhnya yang berbentuk split-seat terpisah juga sangat memberikan keleluasaan dan kenyamanan untuk pengemudi dengan yang dibonceng.

Kecanggihan spesifikasi yang dibawa tentu membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Oleh karena itu, bagi Anda para pembaca yang tertarik untuk membeli produk terbaru buatan Yamaha ini, maka harga yang harus dikeluarkan berada dikisaran Rp 46 jutaan.

 

Leave a Reply