Harga dan Spesifikasi Canggih Microsoft Lumia 950

, , Leave a comment

smartphone microsoft Lumia-950

Sebagai ponsel terbaru dari Microsoft, perangkat ini dibekali dengan OS windows 10 insider. Mengusung layar dengan kualitas Quad HD, ponsel ini menawarkan tampilan layar yang sangat memukau dan juga sangat detail. Dengan bentang layar seluas 5.2″ inci maka penggunanya bisa dengan leluasa melakukan berbagai navigasi pada perangkat ini. Apalagi, layar ponsel ini juga didukung dengan teknologi Clearback dan Amoled yang mampu menyajikan layar yang lebih jernih dan juga cemerlang.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini dibekali spesifikasi yang sangat canggih. Terdapat prosesor bertenaga Hexa Core yang dibesut dari procesor dual core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1.8Ghz dan procesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.5Ghz. Processor berteknologi tinggi tersebut juga didukung dengan chipset buatan Qualcomm versi Snapdragon 808 yang sempurnakan dengan adanya GPU Adreno 418 dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Dengan adanya dapur pacu tersebut, bermain game-game berat bersamaan dengan berbagai aplikasi lainnya pada ponsel bukan lagi menjadi masalah. Sebab ponsel ini akan tetap menampilkan performa yang responsif, multiasking dan anti lag.

Dari sisi fotografi, smartphone Microsoft Lumia 950 ini disematkan kamera utama dengan resolusi 20 MP yang diselaraskan dengan adanya fitur pendukung seperti auto focus, triple led flash, Optical Image Stabilization (OIS) dan juga Pure View. Adanya fitur pendukung tersebut tentu akan menghasilkan hasil gambar yang memukau sehingga akan memuaskan penggunanya yang senang akan fotografi. Sedangkan pada kamera sekunder ditanamkan lensa berukuran 5 MP yang diberi fitur lensa wide-angle sehingga hasil jepretan foto selfie menjadi lebih keren. Tak hanya itu, kamera ini juga mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas 1080p.

Untuk akses konektivitasnya, Microsot membekali perangkatnya ini dengan koneksi yang cukup lengkap bahkan hingga yang terbaru 4G LTE. Dengan jaringan 4G tersebut maka berselancar internet akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan tanpa perlu khawatir buffering atau loading. Disamping itu, adapula berbagai fitur menarik yang disematkan Microsoft pada perangkat terbarunya ini. Diantaranya adalah port microUSB Type-C, Wi-fi, Dual SIM, bluetooth dan lain sebagainya.

Melihat spesifikasinya yang canggih, maka pantas saja jika ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal sehingga masuk dalam kategori entry level. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Microsoft Lumia 950, maka dana yang harus dikeluarkan diperkirakan berada dikisaran Rp 7 jutaan.

 

Leave a Reply