Loz Lego, Permainan yang Mengasah Otak

loz lego doraemon

Permainan lego kini hadir dalam tampilan yang lebih menantang dengan berbagai karakter yang lebih variatif, jenis terbaru ini dinamakan Loz Lego. Bagi Anda mengaku gemar bermain lego jangan puas jika belum pernah merasakan tantangan dari Loz Lego ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa lego jenis ini memiliki tantangan berbeda karena karakter yang harus disusun juga lebih bervariasi. Anda bisa memilih karakter mana yang ingin dimainkan sesuai dengan kegemaran Anda. Namun, Anda juga harus mengetahui bahwa perbedaan karakter dari permainan Loz Lego ini mempengaruhi harganya. Untuk mengetahui berbagai karakter dari permainan Loz Lego lengkap dengan harganya, berikut ini akan dibahas secara detail.

Loz lego yang pertama memiliki karakter mario bross dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 43.000. Loz Lego ini dijual murah karena ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan jenis lego lainnya. Lego dengan ukuran kecil ini lebih dikenal dengan istilah loz diamond block. Bagi Anda yang tertantang untuk memainkan lego ini namun memiliki budget yang terbatas, jenis lego ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda tidak perlu khawatir walaupun harganya terbilang murah namun permainan ini sudah mendapatkan label SNI Tuv Nord sehingga Anda tidak perlu ragu akan kualitas dan keamanan dari permainan ini. Loz Lego dengan karakter mario bross ini memiliki berat 100 gram.

Loz lego jenis selanjutnya adalah yang dijual dengan harga Rp 520.000. Dibandingkan dengan jenis sebelumnya, harga dari Loz Lego dengan karakter fast food set ini dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal. Hal ini disebabkan karena Anda tidak hanya akan mendapatkan satu karakter permainan saja melainkan satu set. Fast food set dari lego ini mengangkat salah satu brand kenamaan dunia dan satu set dari Loz Lego ini terdiri dari karakter kentang, ice cream, burger, minuman berkarbonasi, outlet dari fast food tersebut, lambang brand tersebut, dan alas dari fast food setfast food set tersebut. Setiap paket dari Loz Lego jenis ini memiliki berat hingga 520 gram. Lengkap bukan paket Loz Lego ini? Sehingga tidak mengherankan jika harga jualnya juga terbilang cukup mahal.

Setelah mengetahui pilihan karakter dan rincian harga dari masing-masing jenis Loz Lego, Anda lebih tertarik untuk membeli yang mana? Apabila Anda sudah memutuskan akan membeli jenis Loz Lego tertentu, segeralah pesan agar tidak kehabisan persediaan.

 

Leave a Reply