Harga dan Spesifikasi Lenovo A6010 Terbaru

, , Leave a comment

harga dan spesifikasi lenovo-a6010

Sebagai salah satu produsen smartphone ternama, Lenovo kini menghadirkan series terbaru yang menjadi generasi penerus A6000 yaitu Lenovo A6010. Mengingat bahwa perangkat ini merupakan produk terbaru, tentu spesifikasi yang dibawanya jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Membawa panel layar seluas 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dan tingkat kerapatan mencapai ~294 ppi, tampilan layar yang disuguhkan oleh perangkat ini akan terlihat lebih detil, cerah dan tajam. Apalagi, ponsel ini juga didukung dengan tipe layar IPS yang mampu menyajikan gambar dengan baik dari sudut manapun.

Didukung dengan processor berteknologi canggih CPU Quad-core berkecepatan hingga 1.2 GHz dan Chipset besutan Qualcomm tipe Snapdragon 410, pengguna akan disuguhkan performa mesin yang memukau. Apalagi, ponsel cerdas ini juga disempurnakan dengan pengolah grafis terbaik GPU Andreno 306 serta kapasitas RAM yang luas yaitu 2 GB. Dengan begitu kegiatan bermain game, menonton video maupun menjalankan berbagai aplikasi tidak akan terkendala masalah lag atau ponsel yang tidak responsif. Untuk media penyimpanannya, Lenovo menanamkan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperbesar lagi dengan penanaman memori eksternal MicroSD. Tak hanya itu, perangkat terbaru Lenovo ini juga dipersenjatai dengan sistem Android  berkualitas tinggi Lollipop v5.0, yang mampu menyajikan navigasi layar yang menawan.

Dari sektor fotografi, ponsel andalan Lenovo ini dibekali kamera utama sebesar 13 MP yang didukung dengan berbagai fitur menarik seperti Optical Zoom, LED Flash, Autofocus. Untuk kamera sekunder ditanamkan kamera sebesar 5 MP, kamera tersebut tentu jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya berukuran 2 MP. Dengan kamera sebesar itu, maka kegiatan fotografi untuk menyimpan segala momen-momen bahagia menjadi hal yang sangat menyenangkan. Untuk konektivitas, Lenovo sepertinya tidak mau kalah dengan para pesaingnya. Hal ini terliat dari betapa lengkapnya fitur konektifitas yang dibawa oleh ponsel ini, diantaranya adalah jaringan 3G, 4G LTE,  FM-Radio, Wi-fi, Blutooth v4.0, port microUSB v2.0, dan GPS.

Untuk menjalankan ponsel ini, Lenovo masih enggan berpaling dari kapasitas baterai sebesar 2300 mAh yang sama dengan pendahulunya. Melihat spesifikasi yang dibawa, Lenovo mematok A6010 ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 2 jutaan. Harga tersebut memang terbilang murah jika dibandingkan ponsel pesaingnya yang memiliki spesifikasi hampir sama. Maka dari itu, ponsel ini sangat cocok untuk kelas menengah ke bawah.

 

Leave a Reply