Earphone Holder, Cara Praktis Merapikan Earphone

, , Leave a comment

earphone-holder

Hampir semua orang mempunyai smartphone dan sebuah earphone atau lebih untuk mendengarkan file audio dan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini membuat aktifitas ini menjadi semakin mudah. Namun, satu hal yang seringkali dikeluhkan adalah kabel earphone yang tergulung tak beraturan sehingga mempersulit pengguna saat ingin menggunakannya. Kabel earphone yang sering tergulung tidak rapi selain mempersulit penggunanya juga menyebabkan kael tersebut menjadi lebih cepat rusak.

Untuk mengatasi permasalahan ini maka dikenalkan suatu alat penjepit kabel earphone yang disebut dengan istilah earphone holder. Bagaimana cara penggunaan alat penjepit ini dan berapakah harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkannya? Berikut ini akan disajikan informasi lengkap terkait earphone holder.

Earphone holder adalah alat penjepit kabel earphone yang sangat praktis digunakan yaitu hanya dengan menggulung kabel kemudian pasangkan alat ini dan kabel akan tersimpan secara rapi. Sangat mudah bukan cara penggunaan alat penjebit kabel earphone ini? Setelah dibahas tentang cara penggunaannya selanjutnya akan dibahas tentang harga dari alat ini. Pasti Anda tidak akan percaya jika alat ini dijual dengan harga di bawah Rp 10.000.

Tapi itulah kenyataannya bahwa alat yang membantu kita untuk merapikan kabel earphone ini hanya dijual dengan kisaran harga antara Rp 3.500 hingga Rp 7.500. Masing-masing harga tersebut memiliki ciri khasnya sendiri, seperti contoh earphone holder yang dijual dengan harga Rp 3.500 tersebut dibuat dari bahan tali dengan desain polos namun terdiri dari banyak pilihan warna.

Earphone holder yang dijual dengan harga Rp 4.000 memiliki ciri khas yang sangat unik yaitu berbentuk seperti alat penyerang yang sering digunakan oleh para ninja. Penjepit earphone jenis ini memiliki empat sisi yang digunakan untuk menggulung kabel agar tidak kusut.

Sedangkan untuk earphone holder yang dijual dengan harga Rp 5.000 dan Rp 5.500 terbuat dari karet yang elastis dengan desain karakter kartun yang lucu. Pilihan harga tersebut dibedakan besarnya ukuran earphone holder itu sendiri.

Jenis earphone holder yang dijual dengan harga Rp 7.500 memiliki desain yang unik yaitu berbentuk jerapah yang pada bagian mulutnya digunakan sebagai titik penjepit kabel. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli jerapah pemakan kabel ini maka bisa memilih warna yang sesuai dengan kegemaran. Karena selain memiliki desain yang unik ternyata earphone holder ini juga memiliki pilihan warna yang sangat beragam.

 

Leave a Reply