Jual Rumah Plus Tanah Lebih

  • Jan 12, 2016
rumah di jakarta

Salah satu nilai lebih yang bisa membuat sebuah harga sebuah rumah dijual di jakarta lebih tinggi adalah adanya tanah lebih di sekitarnya. Menjual rumah yang plus tanah lebih harganya bisa jauh lebih tinggi. Bisa jadi dua kali lipat dari harga jual semula. Hal ini dikarenakan jenis rumah yang dilengkapi dengan tanah lebih ini biasanya memiliki view yang bagus untuk dibuat taman bunga ataupun taman buah.

Banyak orang saat ini mencari rumah yang memiliki tanah lebih untuk digunakan hal lain. Selain untuk dijadikan taman, tanah lebih yang dimiliki sebuah rumah juga bisa dijadikan garasi yang luas sehingga parkir mobil tidak susah. Bahkan bagi sebagian orang, mereka membangun rumahnya di tanah lebih tersebut sehingga terkesan seperti di sebuah kawasan dengan memiliki lebih dari satu bangunan. Hal yang wajar jika rumah dengan tanah lebih tersebut disukai karena sudah sangat jarang sekali bisa ditemui.

Indonesia, khususnya pulau jawa sudah merupakan pemukiman yang padat penduduk sehingga akan sangat langka bisa menemukan rumah yang dijual dengan tambahan tanah lebih di sekitarnya tersebut. Tentu hal ini akan menjadi nilai jual yang berharga untuk mendongkrak keuntungan yang jauh lebih besar bagi si pemilik rumah dengan jenis seperti ini.

Akan tetapi rumah yang dijual dengan tambahan tanah lebih akan sangat mudah sekali kita temui di daerah daerah seperti pulau sumatera, Kalimantan, dan ke wilayah timur yang notabene tingkat kepadatan penduduknya belum di kadar jenuh. Disana akan dengan mudah sekali kita menemukan rumah yang halamannya luas karena masih jarangnya penduduk yang tinggal disana.

Semua orang terfokus pada pulau jawa, bermigrasi dari sana dan membuat lemburnya tersebut menjadi lengang penduduk. Harga jual rumah plus tanah lebih di daerah tersebut pun relatif lebih murah karena jumlahnya yang banyak. Bagi kalian yang berminat memiliki rumah dengan tambahan tanah yang bisa dipergunakan untuk keperluan lain, bisa melakukan invansi ke daerah sumatera, kalimanta, dan juga wilayah timur Indonesia.