Spesifikasi Tangguh Acer Liquid Jade Primo

, , Leave a comment

acer jade primo

Tak hanya memproduksi laptop, Acer juga melebarkan sayapnya dengan merilis smartphone canggih yang diberi nama Acer Liquid Jade Primo. Ponsel pintar buatan Acer ini disinyalir siap untuk menyaingi para kompetitornya. Spesifikasi gahar yang dibawanya dapat terlihat dari segi dapur pacunya, dimana processor yang ditanamkan pada ponsel ini memiliki kecepatan Hexa-core dengan Chipset Qualcomm Snadragon 808 64 bit.

Tak hanya sampai disitu, untuk mendukung processor sehebat itu, Acer Liquid Jade Primo juga dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Jika biasanya smartphone yang banyak beredar mengandalkan sistem berbasis Android, ponsel pintar buatan Acer yang satu ini justru mempercayakan platformnya pada Windows Phone 10. Jadi pengguna akan diberikan tampilan yang segar dan berbeda daripada smartphone pada umumnya.

Smartphone dengan bentang layar 5.5 inci ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 yang juga didukung dengan teknologi layar terbaru Super Amoled. Untuk membuat tampilan layar semakin jernih dan menawan, ponsel ini juga didesain dengan Curved edge glass. Dengan adanya layar secanggih itu, maka bisa dibayangkan penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan yang super jernih dan mewah.

Dari segi kapasitas penyimpanan, ponsel pintar ini didesain dengan memori internal sebesar 32 GB, yang pastinya lebih dari cukup untuk menyimpan segala bentuk file mulai dari foto, dokumen, video, musik dan lain sebagainya. Bahkan jika memori internal sebesar itu masih kurang, pengguna bisa menyematkan memori eksternal pada slot kartu memori. Untuk sektor kamera, ponsel ini membawa lensa beresolusi cukup besar.

Pasalnya, kamera utamanya memiliki lensa berukuran 21 MP dan kamera sekunder sebesar 8 MP. Dengan kamera sebesar itu, bisa dipastikan jepretan yang dihasilkan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya terkait seni fotografi.

Selain itu, konektivitas yang dibawa oleh ponsel pintar ini sudah merupakan jaringan terbaru yakni 4G LTE. Apabila penggunanya berada di luar jangkauan 4G LTE, tidak perlu khawatir karena Acer Liquid Jade Primo mendukung jaringan konektivitas 3G, WLAN, Bluetooth,serta USB. Smartphone Acer ini juga mendukung fitur dual SIM sehingga pengguna bisa dengan bebas berkomunikasi.

Mengingat betapa tangguhnya spesifikasi yang ditawarkan, maka pantas saja jika smartphone ini dipasarkan untuk kalangan high end. Untuk dapat membawa pulang satu unit Acer Liquid Jade Primo, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4 jutaan.

 

Leave a Reply