Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Terbaru

oppo-mirror-5

Pabrikan Oppo memang terkenal selalu menawarkan smartphone dengan tampilan yang menawan dan elegan termasuk pada variannya yang satu ini, Mirror 5. Ponsel yang merupakan series Mirror ini hadir dengan spesifikasi yang sangat berkelas dan pantas jika disandingkan dengan ponsel lainnya di kategori high end.

Jika dilihat dari mesin yang dibawanya, ponsel besutan Oppo ini mengusung processor canggih ARM Cortex-A53 64-bit quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, Mirror 5 juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang kemudian dikolaborasikan dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2 GB.

Untuk mendukung performa mesin berkualitas tinggi tersebut, smartphone ini juga menawarkan sebuah teknologi pengolah grafis terbaru yaitu Adreno 306. Dengan adanya mesin dan pengolah grafis yang sedemikian canggihnya, maka bisa dibayangkan betapa responsifnya ponsel pintar besutan Oppo yang satu ini.

Selain itu, tak hanya mesinnya saja yang gahar, pengguna juga akan dimanjakan dengan layar berkualitas tinggi. Dengan layar seluas 4,7 inci, Oppo Mirror 5 sudah didukung dengan layar beresolusi 1280 x 720 piksel dan jenis layar sentuh panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menampilkan kerapatan hingga 312 ppi.

Dengan adanya layar tersebut, maka pengguna akan disuguhkan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk platformnya, Oppo mempercayakan ponsel pintarnya ini dengan menggunakan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop yang diselaraskan dengan ciri khas Oppo yaitu ColorOS 2.1.

Keunggulan Oppo Mirror 5 juga ada pada sektor kamera utamanya, yang mana memiliki lensa sebesar 8 MP dan kamera sekunder dengan lensa 5 MP. Untuk menambah kualitas hasil jepretan, pada kamera utama ditanamkan sensor Sony IMX179 1/3.2 inci, PureImage 2.0+, aperture f/2.0, LED Flash dan autofokus.

Disamping itu, media penyimpanan internalnya yang besar yaitu 16 GB juga bisa menyimpan segala bentuk data termasuk ribuan foto. Apabila kapasitas penyimpanan internal tersebut masih dianggap kurang, pengguna bisa menambahkan memori eksternal.

Untuk mendukung konektivitas pengguna, Oppo menyematkan berbagai macam fitur konektivitas lengkap di antaranya adalah WiFi, 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth, EDGE hingga 4G LTE. Selain itu, Mirror 5 ini juga didesain dengan sistem navigasi GPS untuk mempermudah pengguna menentukan koordinat suatu tempat. Harga yang dibanderol untuk ponsel ini adalah Rp 2,5 jutaan. Cukup terjangkau bukan untuk segala kelengkapan yang diusungnya?

 

Leave a Reply