Jabra Rox, Headphone Bluetooth Canggih Berteknologi Dolby Digital Plus

jabra rox

Mendengarkan file audio melalui headset merupakan kegiatan yang sungguh mengasyikan. Apalagi jika kegiatan ini dilakukan di sela-sela waktu bosan, entah ketika sedang menunggu seseorang atau terjebak kemacetan. Headset dengan performa mengagumkan yang dapat memenuhi kebutuhan audio adalah Jabra Rox. Ya, Headset canggih yang satu ini bisa dikatakan sangat handal untuk menghasilkan suara yang jernih dan kencang karena memiliki fitur Dolby Digital Plus Audio.

Tak hanya itu, headset ini juga menyajikan tampilan suara yang detail bahkan untuk suara bass sekecil apapun. Headset ini tidak akan dipengaruhi oleh suara di sekitarnya alias no noise sehingga pengguna bisa mendengarkan audio dengan tenang tanpa terganggu dengan suara luar. Saat digunakan untuk mendengar file audio, maka suara bass yang dipadukan dengan alat file audio lainnya akan terdengar sangat menyatu dan jelas.

Serupa dengan headphone yang sering digunakan para musisi, Jabra Rox begitu populer di kalangan pecinta file audio. Desainnya yang sederhana namun menawan juga membuatnya menarik perhatian masyarakat. Kesederhanaan ini terlihat dari desain kabel yang dibawanya tidak begitu panjang sehingga pengguna tidak perlu mengeluh kabel headset yang sulit digulung atau kusut. Yang membuat headset Jabra Rox begitu unik adalah earpiece yang ditanamkan. Pasalnya, earpiece yang berasal dari bahan magnet tersebut akan membuat headset otomatis mati jika kedua earpiece disatukan dan menempel.

Di samping itu, desainnya yang terbuat dari material berkualitas tinggi membuat Jabra Rox tahan terhadap air maupun debu. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir headphone ini akan rusak atau mati saat terkena air dan debu. Dengan adanya fitur control yang ada pada kabelnya, pengguna dapat mengatur segala hal yang berkaitan dengan panggilan atau pemutar file audio.

Untuk menambah kepuasan para penggunanya, daya baterai yang dimiliki headphone bluetooth Jabra Rox ini lumayan besar. Cukup melakukan isi ulang selama kurang lebih 2,5 jam, maka headphone bisa digunakan selama 5 hingga 6 jam. Namun jika tidak digunakan, maka headphone ini mampu bertahan sampai dengan 18 hari. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki headphone canggih ini, harga yang harus dibayar ada di kisaran Rp 1,2 jutaan. Meskipun terbilang mahal, harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas audio dan bahan material yang ditawarkan. Bagaimana? Semua fitur dan keunggulan yang telah disebutkan pasti menarik minat Anda, bukan?

 

Leave a Reply