Cara Unik Mengambil Gambar Dari Udara Dengan Menggunakan Drone

drone

Saat ini berfoto adalah kegiatan wajib bagi setiap orang demi mengabadikan setiap momen. Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak pula cara-cara unik yang bisa dilakukan untuk berfoto. Jika fenomena selfie melahirkan tongsis sebagai alat untuk mendapatkan gambar dengan sempurna, saat ini juga ada teknologi terbaru yang dikenal dengan sebutan drone. Ini adalah alat yang digunakan untuk mengambil gambar dari udara yang digerakkan dan diatur menggunakan remote control.

Drone memungkinkan penggunanya untuk bisa mengambil gambar dari landscape yang lebih luas. Namun berbeda dengan fenomena tongsis yang dijual dengan harga puluhan ribu rupiah saja, Drone dijual dengan kisaran harga yang lebih mahal yaitu Rp 299.000 – Rp 16.200.000.

Drone yang dijual dengan harga Rp 299.000 merupakan jenis yang paling sederhana dan terdiri dari 4 sisi baling-baling. Bagi Anda yang belum terlalu mahir mengoperasikan alat tersebut, drone jenis ini sangat cocok untuk digunakan karena model yang sederhana akan memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.

Namun bagi Anda yang sudah mahir mengoperasikan drone, tersedia jenis drone dengan harga Rp 16.200.000. Harga yang fantastis ini sesuai dengan berbagai fasilitas pelengkap dan fitur lain yang disediakan. Drone tersebut dijual dengan harga mahal karena remote control yang digunakan dilengkapi dengan sistem navigasi.

Jika seringnya pengguna harus mengoperasikannya dengan melihat pergerakan drone secara langsung, maka drone yang dilengkapi dengan sistem navigasi ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikannya tanpa harus melihat langsung pergerakan drone karena semua sudah terpantau pada layar navigator.

Drone jenis ini juga dilengkapi dengan GPS yang dapat mengatur pergerakannya agar tetap stabil. Selain kedua jenis drone tersebut, masih terdapat beberapa jenis lainnya yang dijual dengan harga yang berbeda sesuai dengan ketersediaan budget Anda. Selain itu, perbedaan fitur pada setiap jenis drone juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Bagi Anda yang masih dalam tahap latihan, disarankan untuk memilih jenis drone yang paling sederhana. Karena semakin sederhana desainnya,harga jualnya juga akan semakin murah, sehingga jika terjadi kerusakan biaya yang Anda keluarkan tidak terlalu besar. Namun bagi Anda yang sudah profesional pemilihan drone dengan kelengkapan berbagai fitur unggulan menjadi pilihan terbaik.

Belilah drone yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menunjang kegiatan berfoto agar menghasilkan gambar terbaik untuk hobi anda.

 

Leave a Reply