Galaxy Tab S2 9.7″ Gadget Tipis Yang Menyimpan Kecepatan 4G

Galaxy Tab S2 9,7 Inci

Semenjak mendominasi pasar Smartphone dan tablet di Nusantara, Samsung menjadi semakin percaya diri untuk menelurkan produk-produk terbarunya. Salah satu di antaranya berasal dari jenis Tab terbaru milik Samsung. Tab ini adalah Galaxy Tab S2 9.7″. Dibandingkan versi-versi sebelumnya tentu Tab ini sudah jauh lebih baik. Berbagai spesifikasi dan fitur telah ditambahkan untuk menunjang produktivitas dan pengalaman kerja bagi para pemiliknya. Hal menarik ini dimulai dari kehadiran desain yang sangat istimewa. Dengan bodinya yang sangat tipis, Tab ini juga di klaim sebagai salah satu Tab paling ringan untuk dibeli. Ketebalan Tab ini hanya berkisar antara 5,6 mm saja. Bobotnya yang ringan juga mempermudah para pemakai dalam menggunakannya untuk keperluan harian.

Untuk mendukung keseluruhan aktivitas multimedia, Samsung menyematkan kapasitas memori yang cukup besar. Anda bis menyimpan file video dan foto serta file kerja Anda dalam memori sebesar 32 GB. Ukuran ini sudah cukup besar untuk sebuah Tab. Seperti yang telah kita ketahui, sebagian besar Tab memiliki ukuran layar yang cukup unik yaitu memanjang layaknya Smartphone. Namun Galaxy Tab S2 9.7″ datang dengan wujud yang sedikit berbeda. Perangkat ini memiliki rasio layar 4:3 yang cenderung lebih lebar. Anda juga bisa menggunakannya sebagai Book Cover Keyboard dan mengolah dokumen yang sedang Anda kerjakan.

Samsung tak hanya memperhatikan kualitas dan kinerja Tab saja. User interface yang cenderung berperan langsung bagi pengguna juga telah di upgrade ke dalam bentuk yang lebih canggih dan mutakhir daripada versi-versi sebelumnya. Tab ini sudah mengadopsi layar AMOLED. Layar ini dapat menampilkan gambar dan video dengan sangat jernih, bahkan sesuai warna yang sebenarnya. Meski sebagian besar tablet didukung oleh kamera standard, Galaxy Tab S2 9.7″ sudah memiliki akses langsung kepada kamera 8 MP yang diusungnya. Kamera ini juga memiliki fitur khusus yang bis digunakan untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah.

Sebagai sebuah perangkat kerja, maka prosesor akan sangat berpengaruh pada penggunaan tab ini. Beruntungnya, Samsung telah menyematkan prosessor berkecepatan 1,9 GHz kedalam perangkat tab ini. Prosesor tersebut juga telah termasuk dalam jajaran prosessor octa core. Dengan banyak kelebihan dari sisi visual dan pengolahan data, tak heran jika banyak pengguna gadget mulai melirik Galaxy Tab S2 9.7″ sebagai tab mereka selanjutnya.

 

Leave a Reply