Sony Xperia Z5 Compact, Partner Baru Untuk Multimedia dan Lifestyle Anda

Sony Xperia Z5 Compact

Semenjak Sony melepaskan diri dari kerja sama dengan Erricson sebagai produsen ponsel, pabrikan ini justru semakin produktif dalam menggenjot penjualan produk dengan tipe-tipe dan fitur yang sangat konvensional. Kebanyakan ponsel yang diciptakan Sony merupakan ponsel Smartphone eksklusif kelas atas. Selain mampu menampilkan keindahan dari sissi estetis, Smartphone Sony juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Salah satu produk yang sedang diunggulkan adalah Sony Xperia Z5 Compact. Seri Xperia masih menjadi andalan utama Sony dalam menelurkan Smartphone bersistem operasi android miliknya. Xperia itu sendiri memang dikenal memiliki bentuk dan gaya yang sangat berkelas serta fitur-fitur yang sangat mendukung.

Kehadiran Sony Xperia Z5 Compact ke pasar bisa menolong Anda untuk tampil lebih keren tanpa harus kehilangan performa Smartphone yang luar biasa. Smartphone ini memang sengaja dibuat untuk mengikuti gaya hidup pemiliknya. Dengan bentuk yang sangat tipis serta nyaman di genggaman tangan, Z6 menjadi sebuah produk yang sangat sering dicari oleh para pengguna Smartphone tanah air. Berbagai inovasi juga diberikan oleh Sony selama pengembangan produknya. Untuk sisi desain, Sony tak pernah terkalahkan. Kehadiran bentuk Z6 yang sangat tipis membuatnya semakin keren karena adanya warna-warna tajam pada bagian luar. Ada juga ukiran presisi pada bagian belakang ponsel. Material ini sangat lembut ketika disentuh menggunakan telapak tangan.

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan Sony melalui Sony Xperia Z5 Compact ini. Salah satu di antaranya adalah fitur kedap air yang dimilikinya. Degan demikian, maka Anda tak perlu khawatir membawa ponsel ini ke tengah tengah keadaan hujan. Desain nya yang dirancang tahan cipratan air membuat ponsel menjadi semakin awet. Hall ini juga sangat membantu ketika ponsel Anda tak sengaja tertimpa tumpahan air atau jatuh ke dalam tempat berair secara tidak sengaja. Selain itu, kamera yang dibawanya juga sangat sempurna yaitu berukuran 23 megapiksel. Tak heran jika gambar tangkapan Sony Xperia Z5 Compact sangat jelas dan tajam.

Salah satu fitur unggulan yang digemborkan oleh Sony dalam iklan komersialnya adalah kehadiran autofocus yang sangat cepat. Fitur ini mengadopsi teknologi yang diterapkan pada kamera DSLR. Dengan kamera ini, Anda bisa membidik objek dan mengambilnya dengan waktu 0,03 detik saja. Meskipun cepat, namun daya tangkapnya tetap jernih serta akurat. Kamera pada Z5 juga mampu bekerja baik pada malam hari.

 

Leave a Reply