Harga Sewa Apartemen Green Pramuka Perhari

  • Sep 25, 2021

Harga sewa apartemen Green Pramuka perhari menjadi salah satu informasi yang cukup banyak dicari. Seperti yang kita ketahui, rata-rata apartemen di Ibukota sudah memiliki fasilitas terbaik untuk penghuninya, sehingga siapapun dapat merasakan kenyamanan tinggal di dalam apartemen, termasuk Apartemen Green Pramuka.

Apartemen Green Pramuka merupakan salah satu apartemen yang memiliki lokasi strategis. Akses Apartemen Green Pramuka untuk menjangkau berbagai area di Jakarta sangat mudah, lebih-lebih bagi kamu yang bekerja di Cempaka Putih, Cawang, dan Rawamangun, tentu saja ingin tinggal di lokasi yang tidak jauh dari kantor.

Bukan hanya dari segi lokasi, Apartemen Green Pramuka juga memiliki akses transportasi yang sangat lengkap. Apartemen Green Pramuka tidak begitu jauh dari Jalan Tol Cawang – Tanjung Priok, Tol Rawamangun dan Tol Pulo Mas. Kamu bisa menggunakan transportasi umum, karena terapat 3 halte yang berada tidak jauh dari lokasi Apartemen Green Pramuka.

Memilih Sewa Harian Dibanding Bulanan

Apartemen Green Pramuka memang bisa dijadikan sebagai pilihan menarik untuk tinggal. Namun, jika kamu belum yakin untuk pindah ke Apartemen Green Pramuka, kamu bisa mencoba sewa harian.

Dengan melakukan sewa harian, setiap hari kamu harus memperpanjang masa sewa apartemen, sehingga masa sewa menjadi sangat fleksibel. Kamu bisa berpindah kamar di Apartemen Green Pramuka kapanpun yang kamu inginkan. Tidak hanya sampai di sini, dengan menyewa Apartemen Green Pramuka secara harian, biaya sewa yang harus kamu bayar akan lebih hemat jika dibandingkan dengan hotel.

Mengingat Apartemen Green Pramuka berada di tengah kota, tentu saja hotel-hotel yang tidak jauh dari apartemen ini juga memiliki harga sewa yang sangat mahal. Oleh sebab itu dibandingkan dengan menyewa hotel, akan lebih baik bila menyewa harian.

Selain itu dari segi administrasi juga jauh lebih mudah, biasanya, untuk menyewa apartemen harian, kamu hanya membutuhkan tanda pengenal saja seperti menginap di hotel. Berbeda dengan menyewa bulanan atau bahkan tahunan, berbagai macam syarat adminsitrasi harus dipenuhi, apalagi jika kamu mengajak seluruh anggota keluargamu tinggal di apartemen.

Harga Sewa Apartemen Green Pramuka Perhari

Setelah melihat banyaknya kelebihan tinggal di apartemen dengan system sewa harian, kamu menjadi semakin tertarik bukan? Namun, tidak ada salahnya kamu mengetahui harga sewa perharinya terlebih dahulu.

Untuk tipe studio di Apartemen Green Pramuka, harga sewa per malam mulai dari Rp 245 ribuan saja. Sedangkan untuk kamar yang memiliki 1 kamar tidur, harga sewa yang dimiliki mulai dari Rp 291 ribuan. Terakhir, sewa dengan fasilitas 2 kamar tidur, memiliki harga mulai dari Rp 335 ribuan per malam.

Harga sewa di atas tentu saja bisa berubah-ubah bergantung dari fasilitas yang disediakan oleh pemilik unit serta tower yang dijadikan sebagai pilihan. Contohnya saja untuk Tower Bougenville, harga yang dimiliki mulai Rp 259 ribuan per malam dengan furniture yang lengkap.

Sedangkan untuk Tower Chrysant di lantai 20 memiliki harga sewa permalam Rp 490 ribuan per malam. Harga ini sudah termasuk fasilitas full furniture dengan tipe 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Dengan beragamnya harga sewa Apartemen Green Pramuka perhari, tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan mana tower dan tipe yang paling cocok untukmu. Meskipun hanya menyewa harian, tetap harus diperhatikan dengan baik bukan. Jika kamu hanya tinggal sendirian, tidak ada salahnya memilih apartemen studio. Jadi, pilih tipe sesuai kebutuhanmu.