Mengenal Beragam Fitur Terbaru WhatsApp Paling Baik Saat Ini

Aplikasi untuk komunikasi bagi masyarakat di Indonesia merupakan sebuah hal penting demi menjalin berbagai kemudahan dalam komunikasi apapun. Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, pastinya salah satu aplikasi yaitu WhatsApp sudah banyak pengguna di Indonesia untuk mempercepat interaksi. Bisa dibilang, bahwa fitur terbaru WhatsApp memang cukup banyak dan terutama adalah mampu memenuhi kebutuhan pengguna.

Oleh karenanya, pembahasan akan fitur menarik terbaru menjadi sebuah hal wajib dan penting sehingga pengguna bisa terus mengerti serta menggunakannya. Kadang, masih banyak dari pengguna tidak bisa memakai secara penuh atau setidaknya dengan baik akan banyak fitur penting. Alasannya tentunya tidak tahu jenis fitur terbaru tersebut dan fungsinya, dimana sebenarnya sangat berguna jika dipakai terus.

Jenis Fitur Terbaru Milik WhatsApp

Ketika menggunakan aplikasi sejenis WhatsApp, maka bagian terpenting adalah tetap menjaga privasi karena hal ini sangatlah penting. Mengerti beberapa fitur terbaru serta bagaimana bisa mengerti dan bisa mengaktifkannya merupakan sebuah hal penting terutama ketika menggunakannya. Inilah mengapa pembahasan dari kumpulan fitur terbaru WhatsApp biasanya akan sangat dibutuhkan oleh siapa saja setelah update.

Untuk menjawab hal ini, maka berikut merupakan beberapa jenis fitur dimana sangat penting untuk diketahui dan termasuk paling baru dari goodbizid.com :

  1. Mendukung banyak perangkat

Mulai dengan ketersediaan akan dukungan dari WhatsApp terutama dalam proses penggunaan untuk banyak perangkat dalam satu waktu. Tujuan utama dari fitur ini adalah memudahkan bagi pekerja atau beraktifitas selama di rumah saja. Biasanya banyak perangkat baik ponsel atau komputer nantinya akan memudahkan akses WhatsApp sembari bekerja. Terlihat sepele, tetapi fitur ini sangat bermanfaat bagi pelaku multitasking nantinya.

  1. Panggilan video atau suara melalui aplikasi komputer

Bila penyuka kegiatan menggunakan WhatsApp dari komputer, maka nantinya akan disuguhkan dengan fitur baru agar bisa segera telfon praktis dari aplikasi. Fitur yaitu panggilan suara atau video dari aplikasi bawaan komputer tentunya membuat pengguna tidak harus memakai ponsel lagi ketika sedang di depan layar. Kualitas panggilan yang dihasilkan juga tidak kalah jika harus membandingkan dengan menggunakan ponsel pada umumnya.

  1. Membisukan video

Fitur menarik dimana pengguna dengan bebas membisukan pengiriman video juga sangat dibutuhkan bagi banyak orang. Hal ini tentu agar mencegah saat pengiriman video langsung terputar atau setidaknya membuat kuota internet menjadi lebih irit. Fitur ini sendiri akan bisa digunakan setelah terdapat ikon berupa speaker dan akan bisa mulai membisukan setelah melakukan klik disana.

  1. Pemindai sidik jari dan pin

Tingkat keamanan dalam menggunakan aplikasi ini sendiri juga semakin meningkat, seiring dengan adanya fitur pemindai sidik jari beserta pin. Tentunya ini bertujuan ketika akan menggunakan WhatsApp di ponsel sekaligus komputer. Hal ini bertujuan agar pelindungan akan data pengguna juga semakin aman agar tidak mudah diretas. Proses melakukannya juga gampang hanya perlu mengikuti fitur bawaan ponsel.

  1. Meningkatkan fitur stiker

Fitur dimana cukup banyak dipakai adalah terkait pengiriman stiker ketika sedang mengirim pesan satu sama lain. Ternyata mode terbaru sudah melakukan proses penyempurnaan ini agar semakin menarik ketika antar pengguna mengirimkan stiker. Ini bertujuan agar antar pengguna bisa lebih aktif dan tidak merasa bosan saat mengirim pesan.

Seperti itulah terkait fitur terbaru WhatsApp karena memang penggunaan aplikasi ini sendiri semakin hari terus bertambah. Bagi orang masa kini, tentunya ini sangat menguntungkan dan membuat segala proses penggunaan aplikasi menjadi lebih praktis lagi. Selain itu, pastinya aplikasi satu ini terus memberikan inovasi dan perubahan demi kepuasan konsumen.

 

Leave a Reply