Nokia 230 Hadir dengan Desain Mungil dan Harga Terjangkau

Nokia 230

Jika Anda adalah salah satu penggemar setia produk Nokia, ada kabar baik untuk Anda yaitu hadirnya Nokia 230. Ponsel GSM yang dilengkapi dengan dual SIM ini akan mengobati rasa rindu Anda pada produk asal Finlandia ini.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 755.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang cukup lengkap dari ponsel GSM tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini akan dijelaskan secara detail terkait fitur yang dimiliki ponsel Nokia ini.

Ulasan pertama adalah tentang desain. Ponsel ini didesain dengan ukuran yang cukup mungil dengan dimensi 124,6 x 53,4 x 10,9 mm dan layarnya hanya berukuran 2,8 inch dengan resolusi 240 x 320 pixel. Bobotnya pun hanya mencapai 91,8 g saja. Meskipun kecil, tampilan layarnya cukup nyaman dengan didukung kombinasi kemampuan 65K produksi warna dan tampilan khas dari seri 230 ini.

Selain itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi kapasitif yang menambah nilai lebih untuk ponsel ini. Kemudian, untuk desain body, ada 2 pilihan warna yang tersedia yakni hitam dan putih. Tidak hanya desainnya yang cukup menarik, Nokia seri 230 ini juga dibuat dengan beberapa fitur yang cukup menarik yang bisa Anda manfaatkan.

Selain itu, Nokia 230 ini memiliki memori penyimpanan yang cukup mumpuni dibalik bentuknya yang mungil. Meski memori internalnya hanya 16 MB RAM, pengguna bisa memaksimalkan keberadaan slot MicroSD card. MicroSD yang dimiliki ponsel ini mampu menjadi media penyimpanan yang dapat dimaksimalkan hingga 32 GB. Sedangkan fitur untuk jaringan internet, Nokia 230 menggunakan WAP 2.0/xHTML.

Namun sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi fitur untuk koneksi Wi-fi. Meskipun begitu, keuntungan lain yang bisa didapat adalah sistem dual SIM card dengan jaringan network GSM. Sedangkan untuk baterai, ponsel ini dibekali dengan hadirnya baterai Li-Ion 1200mAh.

Fitur yang lainnya adalah kamera. Bagi pecinta selfie, ponsel ini bisa jadi pilihan menarik. Pasalnya, Nokia 230 dilengkapi dengan kamera depan maupun belakang sebesar 2MP dengan LED flash. Selain kamera, ada pula fitur hiburan yang bisa Anda nikmati seperti Radio Stereo FM, Voice Memo dan MP3/MP4 player.

Dengan fitur yang cukup lengkap dan harga yang sangat terjangkau, ponsel low end ini sangat cocok untuk para pelajar dan mahasiswa, terlebih lagi ukurannya yang mungil tidak akan menyusahkan saat digenggam.

 

Leave a Reply