Ingin Sewa Apartemen Puri Orchard, Ketahui Dahulu Informasi ini

Saat ini, tinggal di sebuah apartemen sudah menjadai sebuah gaya hidup baru. Lebih-lebih di ibukota seperti Jakarta. Tingginya harga rumah tapak diketahui menjadi salah satu penyebabnya. Selain itu, apartemen juga biasanya memiliki lokasi strategis sehingga sangat tepat dijadikan sebagai pilihan pekerja kantor dengan lokasi kerja di tengah kota.

Dari berbagai macam pilihan apartemen di Jakarta, tepatnya Jakarta Barat, Apartemen Puri Orchard menjadi rekomendasi terbaik untuk dijadikan sebagai pilihan. Apartemen ini berlokasi di Jalan Raya Adicipta Kav 8, Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Bila Anda tertarik menyewa apartermen ini, berikut informasi mengenai Puri Orchard yang harus diketahui.

Lokasi Apartemen Puri Orchard

Puri Orchard berlokasi di Cengkareng. Lokasi Puri Orchard ini berada di kawasan eksklusif Puri Indah Jakarta Barat. Bisa dikatakan, Puri Orchard menjadi pilihan tempat tinggal yang sangat tepat. Lokasi apartemen ini tidak jauh dari perkantoran serta kawasan niaga.

Contohnya saja seperti Gedung Orang Tua. Anda dapat menempuhnya hanya dalam waktu beberapa menit berjalan kaki. Puri Orchard memang sangat populer di kalangan karyawan yang bekerja di sekitar CBFD Puri. Apalagi, banyak fasilitas umum yang tidak jauh dari apartemen ini sepertI Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah, kemudian berbagai sekolah ternama juga tidak jauh dari Puri Orchard.

Berbagai pusat perbelanjaan lokasinya juga tidak jauh dari Puri Orchard contohnya saja seperti Lippo Mall Puri dan Mall Puri Indah. Tidak hanya cocok dijadikan sebgaai pilihan tempat tinggal, Puri Orchard juga pas menjadi pilihan investasi karena lokasinya yang sangat dekat dengan pintu masuk Lingkar Luar Jakarta.

Fasilitas Apartemen Puri Orchard

Puri Orchard memiliki total 1080 unit apartemen dengan 39 lantai di tiap tower. Terdapat berbagai pilihan unit dengan luasan berbeda seperti tipe studio dengan luas 22 hingga 66 meter persegi. Sedangkan untuk apartemen 1 kamar memiliki luas 30 hingga 36 meter. Terakhir apartemen dengan 2 kamar memiliki luas 42 hingga 63 meter.

Setiap bulannya, penghuni akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 15 ribuan per meter persegi sebagai biaya service charge atau maintenance. Puri Orchard merupakan apartemen yang tergolong baru sehingga Anda bisa menikmati fasilitas yang masih baru. Puri Orchard memiliki fasilitas apartemen setiap tower.

Ada pula area yang bisa digunakan untuk duduk bersantai. Pengelola juga menyediakan jogging track bagi mereka yang hobi olahraga lari, di area yang sama, pengelola juga menyediakan fitness center. Terakhir, terdapat fasilitas penunjang seperti sky garden, foodcourt, ATM, laundry dan lainnya.

Harga Sewa Apartemen Puri Orchard

Mulai tertarik menjadi salah satu penghuni Puri Orchard? Puri Orchard memiliki harga sewa mulai dari Rp 2.5 jutaan perbulan untuk tipe studio, sedangkan untuk tipe 1 bedroom memiliki harga sewa Rp 4.1 jutaan dan 2 bedroom Rp 5 jutaan.

 

Leave a Reply