5 Klinik Gigi Jogja Paling Recommended

Meski tidak ada keluhan, rutin memeriksakan gigi memberi banyak manfaat bagi kita. Seringkali kita menganggap sepele masalah pada gigi. Padahal banyak sekali bahaya yang mengancam kesehatan seperti kelainan pada gusi, kerusakan gigi, maupun penyakit serius lainnya. Dengan pemeriksaan, masalah gigi kita bisa terdeteksi lebih awal. Sebaiknya kita periksa ke klinik gigi Jogja yang sudah teruji kredibilitasnya.

Klinik gigi Jogja yang recommended

  1. GiO Dental Care

Penanganan masalah kesehatan gigi harus berdasarkan pada diagnosa yang tepat. GiO Dental Care menggunakan teknologi yang mutakhir dalam melakukan pemeriksaan sehingga dapat melakukan perawatan secara lebih efisien. GiO Dental Care selalu berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik dengan standar tertinggi. Tim medis yang direkrut pun merupakan dokter ahli yang sudah bersertifikasi. Jika ingin melakukan pemeriksaan secara kolektif, seperti sekolah dan perusahaan, GiO Dental Care dapat menghadirkan dokter gigi ke tempat Anda.

  1. Klinik Gigi Dentes

Klinik gigi Dentes merupakan salah satu klinik gigi Jogja yang recommended. Klinik ini tidak hanya beroperasi di Jogja saja. Saat ini klinik gigi Dentes juga telah membuka cabang di Bali dan di Jawa Barat, tepatnya kota Depok. Klinik gigi Dentes memiliki setidaknya 45 dokter di Indonesia yang akan melayani Anda. Anda dapat memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan, seperti dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis (ortodontik, endodontik, prostodontik, dan pedodontik).

  1. R+ Klinik Gigi

R+ Klinik Gigi telah berdiri sejak tahun 2011 dan telah melayani setidaknya 30.000 pasien. Dengan tarif yang relatif terjangkau, R+ Klinik Gigi dapat memberikan pelayanan terbaik tanpa mengesampingkan kesehatan pasiennya. Klinik ini dapat melayani berbagai kebutuhan perawatan gigi Anda, seperti general dentistry, aesthetic, cosmetic, dan emergency dentistry.

  1. Dolphin Orthodontics & Dental Care

Klinik Dolphin Orthodontics & Dental Care sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan perawatan aesthetic dentistry. Klinik ini memiliki tenaga medis dengan spesifikasi khusus, seperti orthodontist (spesialis perapian gigi), pedodontist (spesialis gigi anak), dokter gigi umum, dan dokter gigi bedah mulut.

Klinik ini juga melayani pemutihan gigi (dental whitening) dan pembuatan prothesa gigi.

  1. Klinik O-smile Laser Dental Centre 

Dokter gigi yang beroperasi di Klinik O-smile Laser Dental Centre merupakan tenaga ahli yang bersertifikasi. Klinik ini menggunakan panoramic x-ray (rontgen) untuk mendapatkan ketepatan diagnosa. Selain itu, klinik milik Natasha Group ini juga menggunakan Autoclave sterilisator untuk membasmi bakteri dan jamur sehingga pasien terhindar dari risiko infeksi dan penularan penyakit.

 

Leave a Reply