HARRIS Hotels

Apakah Anda hobi travelling? Apakah Anda seorang bisnis man? Apakah Anda ingin berlibur? Apakah Anda sedang mencari tempat penginapan yang nyaman? Jika Anda sedang berada di daerah Bogor, Anda wajib mencoba hotel di Sentul. Salah satu rekomendasi terbaik hotel di Sentul adalah HARRIS hotels.

Tentu Anda tidak asing mendengar nama hotel ini, hotel ini memiliki banyak cabang di Indonesia, kurang lebih sebanyak 23 cabang yang tersebar di wilayah Batam, Bali, Samarinda, Pontianak, Jabodetabek, Bandung, Malang, Bali dan Surabaya.

Kenapa Anda harus mencoba menginap di HARRIS hotels? Karena lokasi hotel ini sangat bagus dan strategis. Hotel ini berada pada lokasi dekat deengan Sentul International Convention center, sehingga dikelilingi oleh 6 lapangan golf, dikelilingi oleh tempat-tempat dengan view yang menarik, serta dengan dengan restoran Ah poong, Eco-Park Taman Budaya, Air Terjun Bojong Koneng, Pemandian Air Panas di Gunung Panca dan taman hiburan Jungle Land. Untuk lebih mengenal lebih dalam lagi, mari simak selengkapnya ulasan berikut.

HARRIS hotels merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan ataupun berlibur, dikarenakan hotel ini sangat eye catching sekali. Pertama kali melihat hotel ini, Anda akan disuguhkan dengan hotel bernuansa serba orange. Hampir seluruh komponen ruangan dan propertinya bewarna orange sehingga hotel ini sangat ikonik sekali.

Hotel Sentul ini bentuknya open area, ketika Anda masuk ke wilayah lobby hotel di bagian resepsionis akan disuguhkan oleh mobil VW Classic bernuansa warna orange. Sungguh merupakan view yang bagus untuk dijadikan sebagai tempat berfoto ria bersama keluarga.

Untuk kamar, selain sofa bed dan tempat tidur, juga dilengkapi dengan kulkas, safety box, teko pemanas air, serta TV kabel dengan puluhan channel serta ditunjang dengan internet berkecepatan tinggi dan stabil. Selain itu, juga disuguhkan dengan dua guling berukuran kecil dengan warna ikonik yaitu orange.

HARRIS hotels mengusung konsep yang berbeda dari kebanyakan hotel untuk urusan kamar mandi. Pada kamar mandi dipisahkan antara area shower dengan toilet. Jadi jika Anda bermalam dengan rekan Anda, Anda tidak perlu berebut jika salah satu ingin buang air, sementara yang lainnya ingin mandi. Kamar mandi juga dilengkapi dengan amenities yang lengkap, serta pengering rambut.

Sebagai brand hotel di Sentul yang berbintang empat, tentu hotel ini memiliki banyak fasilitas untuk para pengunjungnya. Hotel ini dilengkapi dengan area beramain untuk anak-anak di Outdoor Playground dan Dino Kids Club. Untuk yang ingin membeli merchandise dan berbagai aksesoris, Anda dapat berbelanja di HARRIS Boutique. Jika ingin bersantai hotel ini juga memiliki area Jazz Lounge.

Sementara untuk Anda yang ingin melakukan aktivitas olahraga, terdapat gym yang mulai dibuka pada pukul 6 pagi hingga pukul 8 malam. Hotel di Sentul ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, yang terbagi menadi dua yaitu kolam renang khusus dewasa dan anak-anak.

HARRIS hotels juga menyediakan 10 meeting room dan 1 balroom yang bisa menjadi venue sebuah acara hingga mampu menampung sekitar 400 tamu. Hotel ini memang mengakomodasi dengan baik untuk agenda pekerjaan, bahkan jika ada kegiatan outdoor, lapangan hijau di hotel ini dapat digunakan. Hotel yang sangat instagrammable ini pasti tidak akan membuat bosan para tamu yang sedang meeting.

Selain itu, fasilitas sewa sepeda juga disediakan di hotel ini. Hotel ini juga dilengkapi dengan café yang dibuka dari pukul 6 pagi hingga pukul 11 malam. Café di hotel ini menyediakan menu local hingga menu western. Jadi bagi Anda yang tidak terbiasa dengan menu western, Anda dapat menikmati makanan khas asli Indonesia.

Memilih HARRIS Hotels Sentul City merupakan pilihan yang tepat, selain segi jarak tempuh dan waktu tempuh yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, kesejukan serta area lingkungannya dapat menyegarkan pikiran. Serta lokasi hotel ini dekat dengan berbagai tujuan tempat wisata sehingga Anda dapat mengeksplor tempat wisata di kota Bogor ini.

 

Leave a Reply