Yuk Simak 6 Kelebihan Oppo A5 (2020) Biar Makin Mantap Beli

Oppo merupakan salah satu industri smartphone raksasa berbasis di Dongguan, Guangdong, Tiongkok, dan menjadi salah satu dari merek smartphone paling berpengaruh saat ini.

Oppo menghadirkan produk seri A yang dibandrol dengan harga terjangkau di kelasnya yakni Oppo A5 (2020). Spesifikasi yang diusung pun lebih canggih dan menggoda, terlebih bagi ponsel pintar kelas menengah. Bagi Anda yang tertarik ingin meminang smartphone yang satu ini, terlebih dahulu simak kelebihan dari Oppo A5 (2020) di bawah ini!

  1. Dibekali Dengan Empat Kamera

Salah satu daya tarik smartphone keluaran Oppo yang satu ini adalah kameranya yang tak hanya terdiri dari satu atau dua, namun hingga empat kamera. Kamera utamanya 12 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera monokrom 2 MP.

  1. Dilengkapi Fitur Ultra Night Mode dan EIS

Selain dibekali dengan empat kamera bokeh, kamera dari Oppo A5 (2020) juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Ultra Night Mode 2.0 serta EIS atau Electronic Image Stabilization.

Ultra Night Mode 2.0 membuat cakupan layar lebih tajam serta efisiensi pixel kamera. Sedangkan fitur EIS membuat pengambilan video lebih stabil dan minim guncangan, bahkan ketika dipakai saat proses pengambilan video dengan berjalan, berlari, hingga mengendarai kendaraan.

  1. Desain Memikat

Tampilan luar dari Oppo A5 terbaru pun tak kalah memikat, karena dihiasi desain gradasi tiga dimensi dengan warna-warna menarik nan menawan. Hadir dengan dua pilihan warna, Mirror Black dan Dazzling White yang sama-sama menggoda mata.

Pada bagian belakang perangkat berhiaskan pola nano yang memberikan efek multi warna, sehingga menghasilkan warna berbeda bergantung dari sudut mana Anda melihatnya.

  1. Cocok untuk Bermain Game

Dipersenjatai dengan chipset Qualcom SDM 665 Snapdragon 665 serta Game Boost 2.0.0, tak heran jika ponsel pintar yang satu ini sangat cocok dan nyaman untuk bermain game.

  1. Kapasitas Baterai Besar

Tak berhenti disitu saja, Oppo A5 terbaru dibekali dengan kapasitas baterai besar mencapai 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, Anda dapat menonton video HD tanpa henti selama lebih dari 11 jam. Tak hanya itu, fitur lain yang juga disematkan pada perangkat ini adalah reverse charging dengan fitur OTG.

  1. Didukung Dolby Atmos

Dari segi audio, Oppo A5 (2020) telah didukung Dolby Atmos serta speaker stereo ganda. Smartphone ini dapat menghasilkan audio jernih dengan suara anti pecah bahkan ketika dipakai pada volume maksimal. Speaker stereo ganda-nya juga diklaim mampu menghadirkan kualitas audio yang nyaman didengar.

Harga Oppo A5 (2020)

Oppo A5 terbaru hadir dengan dua pilihan penyimpanan, RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB. Oppo A5 2020 varian RAM 3 GB + ROM 64 GB dibandrol dengan harga Rp 2.499.000, sedangkan Oppo A5 2020 varian 4 GB + ROM 128 GB dibandrol dengan harga Rp 2.805.000.

Perbedaan Oppo A5 2020 Dengan Oppo A9 2020

Baik Oppo A5 2020 maupun Oppo A9 2020 sama-sama dibekali dengan empat kamera belakang, yang membedakan hanyalah resolusi kamera utamanya dimana kamera Oppo A9 beresolusi 48 MP sedangkan Oppo A5 beresolusi 12 MP.

Selain itu perbedaan lainnya adalah dari segi harga. Dimana Oppo A9 2020 dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan, sedikit lebih mahal dari Oppo A5 2020.

Itulah kelebihan dari Oppo A5 terbaru. Dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan, smartphone keluaran Oppo yang satu ini termasuk worth buying karena harganya yang terjangkau dengan segudang kelebihan yang ditawarkannya.

 

Leave a Reply