Tips Bersihkan Kamar Mandi Menggunakan Vixal

Seperti yang kita ketahui, kegiatan membersihkan kamar mandi menjadi hal yang begitu berat. Lebih-lebih kita harus membersihkan berbagai kotoran yang cukup menjijikkan. Bila dipikirkan kembali, kamar mandi menjadi ruangan untuk membersihkan tubuh, sembari melakukan aktivitas lain, oleh sebab itu kamar mandi harus menjadi ruangan nyaman yang bersih. Agar pembersihan dapat dilakukan secara maksimal, Anda harus menggunakan pembersih handal seperti Vixal.

Vixal sendiri merupakan cairan pembersih yang mampu menghilangkan segala noda yang berada di toilet dengan cepat mulai dari mosaik, keramik hingga permukaan porselen. Memiliki bahan aktif HCI, cairan pembersih toilet ini dapat membuat permukaan kamar mandi Anda menjadi mengkilap dan bersih. Tak hanya itu, tutup botol kemasannya juga dibuat secara khusus sehingga cairan pembersih toilet ini ini dapat langsung diaplikasikan di area yang kotor. Takaraq pada bagian tutupnya pun membuat pemakaian menjadi semakin hemat.

Bila Anda bingung memulai tahap pembersihan dari mana, Anda dapat mengikuti cara pembersihan berikut ini. Namun, pastikan kembali Anda memiliki waktu luang yang cukup lama untuk menerapkannya.

Keluarkan Seluruh Barang yang Ada di Kamar Mandi

Sebelum melakukan tahap pembersihan, Anda harus mengeluarkan seluruh barang di dalamnya terlebih dahulu. Anda dapat memasukkan pakaian serta handuk yang sudah dipakai ke keranjang kotor. Keluarkan alat mandi seperti pasta gigi, sikat gigi, sampo, lulur mandi hingga sabun mandi. Mengeluarkan seluruh alat mandi dilakukan agar pembersihan dapat dilakukan secara maksimal, sembari mengeluarkan barang-barang tersebut, Anda apat membersihan botol sabun atau sampo dari kotoran dan debu.

Hilangkan Semua Sarang Laba-laba

Jika menemukan sarang laba-laba di pojokan kamar mandi atau di bagian langit-langit, Anda dapat mulai membersihkannya terlebih dahulu. Gunakan sapu panjang agar pembersihan bisa lebih maksimal. Pastikan kembali tidak ada kotoran yang melayang.

Bersihkan Cermin, Kabinet dan Rak Kamar Mandi

Jika seluruh bagian langit-langit sudah Anda bersihkan, Anda bisa membersihkan kabinet penyimpanan dan rak. Pergunakan kain microfiber, jangan lupa beri sedikit air agar bisa mengusir debu yang menempel. Pembersihan ini harus dilakukan agar debu tak menjadi sarang penyakit. Jangan lupa, lap kembali dengan menggunakan kain kering.

Bila rak-rak sudah bersih, Anda dapat membersihkan cermin dari kotoran. Cermin menjadi hal yang sangat penting di dalam akamr mandi, oleh sebab itu pastikan cermin berada dalam keadaan bersih. Untuk membersihkan cermin kamar mandi, Anda bisa menggunakan kain basah, kemudian semprotkan pembersih kaca sehingga pembersihan menjadi lebih optimal.

Gosok Kloset

Tahukah Anda bila sumber bau yang kurang sedap pada kamar mandi ada di kloset? Oleh sebab itu, bersihkan kloset agar tidak ada bau yang kurang sedap, pembersihan kamar mandi ini dapat dimulai dengan menuangkan Vixal ke dalam closet, kemudian diamkan beberapa saat dan gosok sampai ke sudut-sudut. Kemudian, siram atau menggunakan flush untuk membuang kotoran dan sabun. Jangan lupa bersihkan sandaran dan dudukan kloset.

Bersihkan Keramik Kamar Mandi

Jangan salah, bukan hanya kloset yang harus diberi perhatian, dinding kamar mandi pun juga demikian. Cara pembersihan dinding kamar mandi dapat dimulai dengan menyemprotkan Vixal ke dinding, kemudian diamkan selama beberapa saat, gosok dengan menggunakan sikat sampai bersih, Anda bisa menggunakan sikat gigi untuk pembersihan bagian selanya. Bilas menggunakan air.

Memang, dibandingkan menggunakan sabun biasa, pembersihkan menggunakan cairan pembersih toilet ini bisa lebih optimal, oleh sebab itu pastikan memiliki cairan pembersih toilet ini di di rumah Anda.

 

Leave a Reply