Desain, Mesin dan Harga Suzuki XL7 Terbaru

Suzuki XL7 menjadi salah satu mobil yang patut diperhitungkan. Mobil ini memiliki desain menarik dengan pilihan warna yang beragam. Jika Anda ingin tahu mengenai harga Suzuki XL7 dan spesifikasinya. Maka, simak ulasan ini sampai akhir.

Desain Eksterior dan Interior

Suzuki XL7 memiliki platform Andalan yakni heartect. Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.450 mm, tinggi 1.710 mm, lebar 1.775 mm dan jarak sumbu rodanya yakni 2.740 mm. Suzuki XL7 tetap akan terasa nyaman digunakan meskipun berada di jalanan yang kurang rata. Pada sisi depan, SuzukiXL 7 memiliki desain muscular yang memiliki kiri pada bagian kap mesin, dan grill.

Headlamp yang digunakannya adalah lampu LED yang dilengkapi dengan fitur auto on. Fitur ini akan bekerja jika Anda mengaktifkan pilihan auto pada saklar, dan nantinya fitur tersebut dapat menyala secara otomatik ketika sensornya mendeteksi kegelapan. Pada sisi depan pun tampilannya jauh lebih gagah berkat adanya paduan kelir two cone colour serta letak kap mesin yang tinggi. Pada bagian belakang, mobil ini memiliki aksesoris yang dapat dibilang artistic, seperti door visor, upper spoiler, door sill guard serta emblem alpha.

Suzuki XL7 memiliki 7 kursi penumpang yang nyaman. Desainnya menggunakan warna hitam sehingga menghasilkan kesan elegan namun tampak gagah. Pada interior depan pun dilengkapi dengan dashboard berwarna senada yang dipadukan dengan berbagai ornamen menarik pada bagian tengahnya.

Sisi tengah dashboard tersebut memiliki layar sentuh dengan ukuran 8 inci yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur entertainment yang menarik. Pada bagian kemudi, desain setirnya menggunakan setir flat button yang mewah.

Mesin

Mobil ini menggunakan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC. Kapasitas dari mesin ini bahkan dapat mencapai 1.462 cc dengan empat silinder. Mesin ini juga dapat menghasilkan tenaga hingga mencapai 103.7 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan, untuk torsinya sendiri dapat mencapai 138 nm pada 4.400 rpm.

Mobil Suzuki yang satu ini juga menggunakan tipe transmisi otomatis serta manual. Untuk tipe manualnya dapat mencapai 5 kecepatan, untuk tipe otomatisnya dapat mencapai 4 kecepatan. Sedangkan untuk bagian tangki bahan bakarnya dapat mencapai 45 liter. Dengan mesin yang digunakan, tentu Suzuki XL7 memiliki performa luar biasa.

Harga Suzuki XL7

Untuk tipe mobil ini terdapat 6 tipe, berikut masing-masing patokan kisaran harga mobil tersebut:

  • Suzuki XL7 Zeta M/T: Rp 230 Juta
  • Suzuki XL7 Zeta A/T : Rp 240,5 Juta
  • Suzuki XL7 Beta M/T : Rp 246,5 Juta
  • Suzuki XL7 Beta A/T : Rp 257 Juta
  • Suzuki XL7 Alpha M/T : Rp 256,5 Juta
  • Suzuki XL7 Alpha A/T : Rp 267 Juta

Suzuki XL7 terbilang gesit dan sangat nyaman untuk digunakan terlebih dengan adanya beberapa fitur entertainment yang diselipkannya.  

 

Leave a Reply