IBX58263DEBBD10B

MacBook Terbaru, Laptop Masa Depan Apple

9 November 2015

apple macbook terbaru

Kembali, Apple mengeluarkan inovasi terbarunya. Sebuah laptop MacBook yang tipis dan elegan siap menemani aktivitas Anda. Desain terbaru yang lebih tipis membuat Anda nyaman menggunakannya. Pilihan warnanya pun elegan dan cantik, yaitu emas, perak dan abu-abu. Apalagi dengan bodi tipis yang dimiliki, menambah kenyamanan penggunaan MacBook dengan layar 12 inci ini.

Karena tampilannya yang tipis dan elegan, tentu setiap komponen yang ada di dalamnya dirancang sesuai dengan tampilan MacBook terbaru. Papan ketik didesain ulang agar sesuai dengan bodi MacBook yang tipis. Selain itu, layar 12 inci yang diusung juga akan memberikan kesempurnaan gambar yang dihasilkan. Layar ini sangat tipis, bahkan paling tipis yang pernah ada di Mac. Dengan resolusi 2304 x 1440 layarnya tetap dapat memiliki tingkat kecerahan yang sama dengan laptop Mac lainnya. Trackpad Force Touch terbaru juga bersifat lebih personal. Dalam desain yang sangat minimalis ini, Apple tetap berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda seperti layar retina tertipis dan hemat energi yang mampu menghadirkan pengalaman visual tajam, tak kalah dari Mac versi sebelumnya.

Di samping itu, prosesor yang tersemat di dalamnya pun dirancang seefisien mungkin. Yaitu dengan Intel HD Graphics 5300 dan OS X. processor Intel Core M “Broadwell” yang dilengkapi dengan banyak transistor. Varian terbaru ini merupakan suatu perpaduan yang pas untuk mendukung kinerja Anda sehari-hari. Jangan remehkan bodi tipis yang dimiliki MacBook, karena Apple sudah melengkapinya dengan memori keren dan tentu hemat energi, yaitu ¬†LPDDR3 1600 MHz, dengan penyimpanan flash sebesar 256 GB. Apple memang total dalam mendesain MacBook nya kali ini. Berbagai inovasi tak tanggung-tanggung disematkan ke dalam varian andalannya kali ini. Walaupun tipis, tapi kapasitas baterainya lebih besar 35% dibandingkan seri sebelumnya.

Agar semakin efisien, MacBook terbaru ini menyediakan hanya satu port untuk berbagai fungsi esensial yang diperlukan. Varian ini juga merupakan laptop yang paling hemat energi di dunia. Apple ternyata memikirkan dampaknya bagi lingkungan kelak. MacBook terbaru tersebut didesain bebas racun berbahaya dan terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang. Sangat ramah lingkungan, bukan? Dengan berbagai keunggulan yang ada, tak heran jika MacBook terbaru ini menjadi produk andalan dari Apple. Sebuah laptop tipis dengan tampilan yang elegan dan sangat menawan membuat siapa pun pasti ingin memilikinya.