5 Pilihan Harga Mobil Bekas Murah

Sebenarnya sah-sah saja bila seseorang ingin melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan keinginannya, entah mobil second atau pun mobil baru. Pada dasarnya, membeli mobil mirip dengan membeli rumah, karena kita harus melakukan pertimbangan yang matang sebelum bisa memutuskannya dan tak menyesal di kemudian hari. Pada dasarnya harga mobil bekas lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru.

Apa Untungnya Membeli Mobil Bekas?

Jika Anda masih ragu melakukan pembelian mobil bekas, berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika membeli mobil bekas, seperti:

  1. Harga lebih murah

Masalah harga tentu menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Harga mobil bekas lebih terjangkau dibanding mobil baru. Contohnya, Anda membeli mobil tahun 2012, dulu harganya Rp 300 jutaan, namun sekarang harganya bisa Rp 140 jutaan, dengan kondisi yang masih bagus.

  1. Bisa segera digunakan

Jika mobil bekas impian sudah Anda peroleh, Anda bisa langsung menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Tentu saja hal ini menguntungkan. Mobil bisa langsung digunakan karena tidak perlu lagi menunggu plat nomor kendaraan. Beda dengan mobil baru, Anda harus menunggu mobil pesanan datang dalam waktu yang cukup lama.

  1. Proses lebih cepat

Bila Anda ingin melakukan pembelian secara kredit, proses pengajuan biasanya akan lebih cepat serta mudah bila dibandingkan dengan mobil baru. Dengan prosesnya yang mudah dan cepat, Anda bisa segera menggunakan mobil.

Pilihan Harga Mobil Bekas

Sebagai bahan pertimbangan, berikut beberapa pilihan mobil bekas murah, antara lain:

  1. Toyota Yaris S Limited New

Di banderol dengan harga Rp 145 jutaan, Toyota Yaris S Limited New menjadi salah satu pilihan mobil bekas yang menarik untuk Anda. Diluncurkan tahun 2012, tentu saja mobil ini masih menarik dibawa berkeliling kota.

  1. Nissan Grand Livina XV

Ingin mobil dengan harga yang lebih terjangkau? Nissan Grand Livina XV bisa menjadi pilihan. Nissan Grand Livina XV di banderol dengan harga Rp 103 jutaan. Diluncurkan tahun 2012, kondisi mobil ini masih sangat kuat untuk mendukung mobilitas Anda. Selain itu untuk desain interior dan eksterior juga tidak begitu tua.

  1. Honda Brio E Satya

Honda Brio E Satya di banderol dengan harga Rp 135 jutaan. Honda Brio E Satya mengusung desain sporty serta ukuran yang begitu kompak. Honda Brio E Satya terkenal dengan handlingnya, bila dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya, Honda Brio E Satya bisa dikatakan sebagai juaranya. Honda Brio E Satya memiliki mesin 1200cc dan irit bahan bakar. Honda Brio E Satya dapat Anda andalkan untuk mobilitas sehari-hari.

  1. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail memiliki ketangguhan gaya yang begitu maskulin, bahkan karena ketangguhan yang dimilikinya, Nissan X-Trail sering dianggap sebagai mobil pejabat dan mobil dinas kepolisian. Harga mobil bekas Nissan X-Trail berada di angka Rp 230 jutaan. Mobil ini begitu mudah berakselerasi dan begitu bertenaga.

  1. Toyota Voxy

Toyota Voxy terkenal mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, apalagi dengan adanya electric sliding doors, sehingga dapat memudahkan penumpang keluar masuk. Selain itu Toyota Voxy juga terlihat mewah dengan adanya sunroof, sehingga mobil ini sangat pas dibawa saat bersama keluarga. HargaToyota Voxy di banderol Rp 412 jutaan.

Memilih harga mobil bekas bisa dikatakan gampang-gampang sulit, yang pasti sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, di masa pandemi seperti sekarang ini, jika ingin melakukan pembelian mobil bekas, tak ada salahnya memilih metode COD. Mobil88 menjadi salah satu rujukan jika Anda ingin melakukan pembelian dengan cara COD. Nantinya staf dari Mobil88 akan mengantarkan mobil yang Anda ingini, Anda bisa langsung melakukan pengecekan bahkan test drive.

 

Leave a Reply