Harga dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia M5 Dual

sony-xperia-m5-2

Sekarang ini, smartphone menjadi sebuah perangkat yang sudah sangat dibutuhkan oleh hampir semua kalangan, baik untuk kalangan menengah ke bawah maupun menengah atas. Melihat keadaan ini, banyak produsen smartphone yang terobsesi menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Salah satunya adalah dengan hadirnya Sony Xperia M5 Dual. Smartphone ini memiliki konektivitas jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Selain itu, tersedia pula jaringan lainnya yaitu 3G HSDPA. Lengkapnya konektivitas yang disediakan jelas membuat penggunanya nyaman dan puas ketika terhubung dengan internet.

Smartphone terbaru ini memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu 5.0 inch dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar sebesar ~441 ppi pixel density. Untuk teknologi layarnya sendiri, Sony Xperia M5 Dual didesain dengan IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kemampuan untuk menciptakan 16 juta warna. Hal yang membuat ponsel pintar ini begitu menarik adalah ditanamkannya layar canggih multitouch, sehingga ponsel ini bisa dioperasikan bahkan menggunakan lebih dari 2 jari sekaligus.

Layarnya juga telah dilengkapi pelindung berkualitas tinggi yaitu Scratch-resistant glass. Bukan hanya layarnya saja yang berteknologi tinggi, perangkat ini juga memiliki desain yang ideal yaitu dimensi body sebesar 145 x 72 xmm, bobot 142,6 gram dan ketebalan sebesar 7.6 mm. Dapur pacu yang digunakan tidak main-main, karena sudah dibekali dengan sistem operasi Android teranyar yaitu v5.0 (Lollipop).

Selain itu, proccessor yang digunakan juga tidak perlu diragukan, yaitu proceessor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan chipset Mediatek MT6795. Bahkan RAM yang ditanamkan juga lebih dari cukup untuk bermain game HD sekalipun, yakni 3 GB. Memori internal yang disediakan mampu menyimpan banyak file sebab kapasitasnya sebesar 16 GB yang bisa diperluas lagi dengan microSD up to 200 GB.

Sudah menjadi sebuah kelebihan khusus dari produk Sony bahwa untuk hampir semua smartphone buatannya memiliki kemampuan tahan air dan anti debu. Inilah yang membuat smartphone ini banyak digunakan oleh kalangan menengah atas mengingat harganya yang berkisar 5 jutaan rupiah. Dari segi kamera, Sony juga dikenal selalu memberikan yang terbaik pada sektor ini. Pada Sony Xperia M5 Dual ditanamkan dual kamera dengan spesifikasi yang luar biasa baik. Untuk kamera utamanya, and akan puas dengan lensa beresolusi 21,5 MP dan 13 MP untuk kamera sekunder.

 

Leave a Reply