4 Marksman Paling Over Power di Mobile Legends

Role Marksman adalah salah satu peran paling penting dalam Mobile Legends tetapi juga merupakan hero yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Sebagai DPS utama, peran anda adalah terus farming sampai anda mendapatkan barang-barang inti anda. Kemudian, saatnya untuk bergabung dengan team fight dan menghancurkan tim musuh. Di setiap season, selalu ada satu set kecil dari beberapa hero marksman yang menonjol dari yang lain. Berikut ini adalah pilihan kami untuk 4 Marksman terbaik di meta saat ini.

Claude

Hero ini membutuhkan sedikit latihan dan penguasaan untuk menggunakannya semaksimal mungkin. Tapi begitu anda melakukannya, anda akan menjadi salah satu hero paling mematikan dan paling ditakuti di mobile legends. Claude memiliki mobilitas yang luar biasa dengan skill pertama dan kedua nya. Berkat ulti dan kecepatan serangannya yang super cepat, ia juga dapat menghapus musuh dalam hitungan detik, bahkan tank yang tebal sekalipun. Lonjakan kekuatan Claude adalah ketika dia sudah memiliki item Demon Hunter Sword (DHS). Asisten monyetnya, Dexter, melepaskan tembakan ekstra setiap kali Claude menyerang, dan efek barang seperti persentase damage seperti DHS juga bekerja pada serangan si Dexter ini. Inilah yang membuat Claude begitu kuat.

Kimmy

Kimmy adalah salah satu hero yang paling dibenci dan paling sering di ban dalam pertandingan mode ranked. Hal ini karena dia merupakan salah satu hero over power (OP) di Mobile Legends. Dia memiliki banyak karakteristik yang harus dimiliki oleh seorang hero Marksman yaitu skill dash untuk mobilitas, skill jarak jauh untuk memperlambat musuh, kemampuan menusuk yang baik untuk mendominasi jalurnya, ditambah kemampuan farming yang cepat. Setelah farming dan bersiap, dia dapat dengan mudah menghapus tim musuh. Gunakan sprint atau purify spell, dan emblem Mage atau emblem Jungle pada kimmy untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kimmy. Bidikannya membutuhkan sedikit latihan, jadi kami sarankan berlatih beberapa game classic atau Vs. AI terlebih dahulu saat anda pertama kali membeli Kimmy. Tapi begitu anda menguasai bidikannya, anda tidak akan terhentikan!

Granger

Granger memiliki salah satu damage burst terbaik dari semua hero Marksman di mobile legends. Seperti Kimmy, ia memiliki skill dash untuk mobilitas, tidak memiliki mana atau MP (menggunakan energi sebagai gantinya), kecepatan farming luar biasa, dan ia dapat bertahan bahkan tanpa Tank atau Support di sisinya. Tidak seperti Claude dan Kimmy, Granger tidak memiliki terlalu banyak kesulitan untuk memakainya sehingga ia adalah pilihan yang bagus bahkan untuk pemula karena ia cukup mudah dikuasai. Akhirnya, apa yang membuat Granger menonjol dari sebagian besar Marksman adalah ia mampu berkontribusi untuk timnya bahkan sejak awal permainan ketika semua orang belum memiliki item item intinya.

Bruno

Sejak saat update dilakukan pada monster buff jungle, Bruno menjadi salah satu pick favorit sekaligus menjadi langganan banned pada permainan ranked. Pasalnya, jika hero ini menggunakan buff merah dari monster jungle, damage yang diberikan bisa terbilang tidak masuk akal. Bahkan seorang hero tank yang sangat kuat seperti Johnson atau Khufra pun akan sangat mudah mati dihadapan nya. Ini dikarenakan dari skill pertama Bruno, Volley Shot yang dipadukan dengan efek true damage dari buff merah. Sama seperti Granger, Bruno juga mampu membantu team fight dari awal sebelum item item inti telah jadi atau dibeli.

 

Leave a Reply