Cara Mendapatkan Uang dari Instagram yang Bisa Langsung Kamu Coba

Sekarang ini, sudah banyak orang yang memakai Instagram. Cara membuat akun Instagram juga sangat mudah hanya dengan menggunakan alamat email. Kamu bisa membuatnya melalui ponsel atau komputer, simak langkah-langkahnya di Sallyponchak.com.

Tujuannya pun beragam. Ada yang memakainya untuk tetap up to date dengan berita terkini, ada yang memakainya karena ingin mudah berkomunikasi dengan para kerabat, ada juga yang memakai Instagram sebagai sumber penghasilan. Cara mendapatkan uang dari Instagram ada banyak. Cara yang perlu kamu lakukan pun tidak terlalu rumit. Nah, daripada terus-menerus penasaran, lebih baik simak beberapa penjelasan berikut agar Instagram bisa kamu jadikan sumber uang.

Pedagang

Kemajuan teknologi semakin memudahkan seseorang di berbagai aspek kehidupan. Kamu bisa berjualan dengan memakai Instagram. Hal yang kamu jual pun beragam. Mulai dari produk hingga jasa. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan dan minat. Misalkan kamu ingin menjual jasa di bidang kreatif. Kamu bisa menawarkan jasa berupa pembuatan logo, desain, dan lain sebagainya. Jangan salah, menjual jasa seperti itu bisa menghasilkan banyak uang hingga jutaan rupiah.

Selebgram

Semua produk atau jasa seperti yang dijelaskan di poin sebelumnya tentu saja membutuhkan media promosi, bukan? Nah, kamu juga bisa mencari uang di Instagram dengan berprofesi sebagai selebgram. Selebgram memiliki tugas untuk mempromosikan barang atau jasa.

Tentu saja kecakapan berbicara dan membuat konten yang menarik menjadi bekal yang harus kamu punya. Selain itu, jumlah followers dan engagement rate yang dimiliki oleh akunmu menjadi salah satu aspek yang dilihat oleh para pemilik bisnis untuk menggunakan jasamu, lho. Kalau kamu berniat untuk menjadi seorang selebgram, kamu perlu melihat kembali kondisi profil yang kamu punya.

Admin

Tingginya respon yang dimiliki oleh orang-orang di Instagram terhadap barang atau jasa tertentu membuat sebagian pemilik usaha mempekerjakan admin. Admin yang memegang sebuah akun Instagram bertugas untuk membalas komentar, membalas pertanyaan yang masuk ke DM, dan mengunggah konten di akun tersebut. Seringkali, para pemilik usaha juga memberi tugas kepada admin untuk membuat konten yang sesuai. Jadi, kamu harus membekali dirimu dengan ilmu dasar desain dan marketing, ya.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Instagram. Meski terlihat sepele, tapi menggunakan Instagram untuk mencari uang ternyata membutuhkan usaha ekstra, lho. Apalagi semakin banyaknya toko online atau selebgram yang ada. Kamu perlu memikirkan strategi apa yang tepat untuk kamu terapkan. Strategi yang bagus akan membuat kontenmu semakin terlihat mengagumkan.

Tidak sedikit orang yang akan tertarik untuk memakai produk atau jasa yang kamu jual. Jangan ragu untuk terus belajar. Termasuk untuk zaman yang sekarang ini, sangat mudah untuk mencari media pembelajaran digital tentang Instagram dan berbagai macam hal yang termasuk di dalamnya. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk bisa berinovasi lebih luas lagi dan menciptakan pasar yang sangat akurat.

 

Leave a Reply