Mengenal Software as a Service (SaaS) Advotics untuk Efektifitas Bisnis

Salah satu permasalahan yang kerap melanda para pelaku bisnis dan usaha adalah mengoptimalkan rantai pasokan barang di dalam perusahaan. Permasalahan rantai pasokan barang ini bukanlah hal remeh temeh yang dapat diabaikan, pasalnya hal ini berkaitan dengan penjualan serta distribusi bahan-bahan. Mengandalkan rantai suplai barang secara manual tentu merepotkan dan tidak efektif. Untuk itulah www.advotics.com/id hadir menyajikan solusi tuntas untuk masalah suplai barang tersebut.

Mengenal Apa Itu Startup Advotics?

Startup satu ini adalah startup baru yang didirikan oleh para inovator dari Indonesia dengan visi utama bergerak di bidang Software as a Service (SaaS). Alasan berfokus pada bidang ini adalah supaya setiap pelaku bisnis dapat meminimalisir permasalahan yang seringkali timbul pada supply chain atau rantai suplai barang yang merepotkan.

Berlokasi di Jalan Mega Kuningan Barat, startup dengan nama lengkap PT Advotics Teknologi Global bahkan sudah melayani berbagai macam klien-klien besar. Klien-klien dari berbagai latar belakang perusahaan multinasional ini sudah dibantu oleh startup ini untuk meningkatkan suplai rantai barangnya. Dengan sendirinya, startup ini berhasil berperan optimal sebagai solusi rantai pasok setiap kliennya.

Keuntungan Menggunakan Produk Startup Ini

Software Advotics adalah perusahaan startup SaaS (software as a service) yang telah teruji mendigitalisasi proses distribusi di 60 lebih perusahaan ternama di Indonesia. Sistem workforce Advotics menjembatani perusahaan principal (produsen maupun importir) dengan distributor dan toko-toko di seluruh lapisan rantai pasokan.

Dengan misi untuk dapat menyelesaikan persoalan yang seringkali dihadapi oleh pelaku usaha di bidang pergerakan suplai barang secara offline, maka startup ini bervisi untuk dapat menciptakan platform yang memudahkan pelacakan barang. Berikut adalah keuntungan yang akan Anda peroleh jika mengandalkan bantuan Software as a Service (SaaS) yang dikembangkan oleh startup ini.

1. Mengelola hingga Melacak Rantai Pasokan Produk

Melakukan pelacakan barang secara offline sangatlah merepotkan dan tidak efektif. Seringkali para pelaku usaha keteteran jika harus mengecek order yang masuk, rantai barang distribusi yang keluar ataupun barang pesanan yang masuk secara manual. Hal ini berisiko adanya pesanan yang tercecer dan terlewat.

Dokumen yang harus dikelola secara manual ini sangat rentan hilang dan menimbulkan persoalan yang lain. Untuk itulah Software as a Service (SaaS) dari startup ini berguna untuk mengelola hingga melacak rantai pasokan produk secara otomatis dan cepat.

2. Lebih Menghemat Waktu

Dibandingkan harus mensortir setiap dokumen secara manual, para pelaku bisnis bisa meluangkan lebih banyak waktunya untuk mempersiapkan strategi bisnis yang optimal. Dengan menggunakan platform Software as a Service (SaaS) dari software ini yang berbasis cloud, maka setiap proses tenaga kerja, pengelolaan aset serta produk fisik dari perusahaan hingga jaringan retail bisnisnya dapat dikelola secara digital.

Dengan sendirinya software yang dikeluarkan oleh Advotics ini akan memutus lebih banyak halangan fisik dan waktu yang terbuang jika dikerjakan manual. Tim manajemen pun akan lebih banyak meluangkan waktu untuk aktivitas bisnis yang lebih penting seperti penjualan, efektifitas dan strategi penjualan secara ritel.

 

Leave a Reply