5 Kelebihan Sewa Apartemen Co Living di Yukstay

Kamu yang sedang berencana untuk tinggal di daerah Jabodetabek khususnya Jakarta Pusat tentu sangat khawatir mengenai biaya. Biaya sewa apartemen ataupun hunian seperti kos yang cukup tinggi di ibukota membuat banyak mahasiswa ataupun kalangan pekerja milenial memilih co living baik itu dengan teman yang dikenal atau orang baru.

Alasan Memilih Hunian Apartemen Co Living

Kini, mencari hunian co living dapat dilakukan dengan mudah secara online. Kamu bisa mengakses situs web sewa apartemen Yukstay.com dan mencari hunian terbaik untukmu. Lokasi hunian yang ditawarkan pun sangat beragam dari mulai Jakarta Pusat, Utara, dan area Jabodetabek lainnya.

1. Pekerjaan Rumah Dapat Terkurangi

Dengan tinggal di hunian co living, para penghuninya dapat saling berbagi pekerjaan rumah. Sebut saja menyapu, mengepel dan berbagai kegiatan umum lainnya. Alhasil, penghuni dapat terkurangi beban pekerjaannya. Hal inilah yang membuat para milenial lebih cenderung memilih hunian berjenis communal living atau co living.

2. Berbagi seluruh fasilitas di dalam hunian

Dengan tinggal bersama dalam sebuah hunian co living seperti apartemen, para penghuni bisa saling berbagi barang-barang yang memang dapat dipakai bersama. Misalnya saja mereka dapat berbagi ruangan dapur, toilet, perabotan rumah tangga seperti kulkas dan banyak lainnya. Dengan saling berbagi perabotan, alhasil biaya yang diperlukan pun akan semakin hemat.

3. Biaya Sewa Ditanggung Bersama

Jika Kamu memang memiliki uang yang lebih, maka memilih hunian sendiri atau private di satu unit apartemen sebenarnya tidak ada masalah. Hal itu sah-sah saja. Meski begitu, kini lebih banyak milenial yang menyukai jenis hunian co living karena alasan biaya sewa yang lebih murah. Hal ini dikarenakan mereka dapat berbagi biaya sewa dengan orang lain di satu unit.

4. Memiliki Teman Bicara dalam Unit

Memang benar tinggal sendiri di dalam satu unit apartemen akan dapat menjaga privasimu. Meski begitu, kita tidak dapat mengelak bahwa manusia adalah makhluk sosial yang senang apabila memiliki seseorang untuk diajak berbicara. Hunian apartemen co living menawarkan keduanya, yakni privasi sekaligus sosialisasi. Kamu tetap dapat menjaga privasi karena kamar tidur biasanya akan terpisah.

5. Sedang Tren di Berbagai Negara

Di beberapa negara dengan kota tersibuknya seperti New York di Amerika Serikat hingga kota Bengaluru di India, tren hunian co living semakin disukai. Hal ini dikarenakan harga sewa hunian yang lebih murah. Selain itu, beberapa orang merasa lebih nyaman jika memiliki teman satu hunian di apartemennya.

Memilih Apartemen Co Living di Yuk Stay

YukStay menghubungkan pemilik apartemen dengan calon penghuni Kamu bisa mengecek daftar berbagai unit apartemen yang disewakan.

1. Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City di Rawasari menjadi salah satu hunian Jakarta Pusat yang menawarkan konsep co living. Biaya sewanya juga semakin murah jika Kamu tinggal dalam jangka waktu 1 tahun, yakni hanya Rp 1,9 juta/bulan.

2. Menteng Square

Bisa kos di apartemen tentu sangat menyenangkan. Di Menteng Square, Kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang tidak ditawarkan di hunian kost biasa seperti gym dan kolam renang. Harga sewa cukup murah yaitu hanya Rp 2,1 jutaan saja.

3. Sudirman Park

Dengan harga sewa mulai dari Rp 2,9 jutaan, apartemen Sudirman Park menawarkan unit seluas 17 m persegi. Hunian ini juga sudah dilengkapi oleh berbagai fasilitas seperti WiFi, unit fully furnished, dan juga gratis maintenance. Fasilitas olahraga seperti gym dan juga kolam renang juga tersedia.

 

Leave a Reply