Merk Sepatu Terkenal Di Dunia Yang Disukai Kaum Muda Hingga Dewasa

Sepatu diluar fungsi utamanya sebagai pelindung kaki, sepatu baik untu wanita ataupun Sepatu pria sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan terpenting untuk fashion. Biasanya sebelum membeli sepatu selain dari model pastiny kita memperhatikan nama merek sepatu asli dan original. Berbagai macam sepatu seperti sepatu running, sepatu pantofel, sepatu boots, sneakers dan lain lain. Alasan dan motivasi prang pada umumnya dipengarihi oleh kepribadian dan juga selera nya masing. Mereka yang suka dengan street style pastinya akan memilih sepatu dengan merk Vans atau DC shoes serta Converse. Namun, untuk orang yang ingin terlihat lebih sporty cenderung akan memiliki sepatu merek new balance, Adidas ataupun Nike. Kawula muda biasanya hobi mengoleksi sepatu lebih dari satu yang bisa dipakai lebih dari satu merk agar bisa dipakai secara bergantian sesuai mood dan juga kondisi. Perkembangan fashion sangat mudah diakses via media sosial. Memakai sepatu branded juga dapat meningkatkan gengsi dan pertise bagi sebagian orang. Apalagi juma merk sepatu yang dipakai original 100%. Betikut beberapa merka sepatu yang masih bertahan eksistensinya, sampai sekarnag ini.

Reebok 

Sepatu Reebok merupakan salah satu sepatu olah raga yang bayak dipakai, Reebok sendiri memulai sejarahnya di tanah Inggris pada tahun 1895 yang apda awalnya Bernama J.W Foster and Sons. Saat ini reebok merupakan sepati merk favorit yang dipakai untuk aktifitas jogging ataupun basket dan olah ragai laiinya. Reebik mendapatkan popularitas pada awal tahun 90an. Karena seoarang pemarik basket Celtic Dee Brown memamerkan sepatu reebok yang dipakainya.

Nike 

Salah satu merk yang sangayt dikenali dengan melihat logonya yang populer, yaitu lambang Swossh. Nike sendiri diambil dari nama dewi Yunani yang mempunyai artian kemenangan. Didirikan pertama kali oleh universitas Oregon yang diprakarsai oleh Philip Knight, yang merupakan seorang atlet lari, dan Bill Boweman. Saat ini Nike berkembang menjadi salah satu pemompin pasar sepatu olehraga di dinia. Hal ini juga tidak leb ih dari cara mendongkral brand imager dengan mensponsortu atlet atlet terkenal. 

Vans

Vans merupakan sepatu street fashion yang sangat ikonik, sangat digemari anak muda. Vans memang diciptakan untuk para ekstrem seperti skateboarding, BMX dan olahraga lainnya. BMX dan Skateboarding merupakan bagian dari street culuture dan gaya penduduk urban dengan semangat anti kemapanan. Dnegan tagline mereka yaitu “Vans Off The Wall” juga mengeluarkan beberapa varian produknya dengan berbagai macam model, baik yang casual ataupun olahraga surfing dan snowboarding. 

Converse

Converse merupakan brand populer yang juga memproduksi sepatu olahraga. Converse juga sudah lama menjadi ikon fashion yang digemari oleh anda muda ataupun dewasa. Sepatu sneaker keren merek Converse didirikan oleh Marquis M Converse yang mengawali sejarahnya di tahun 1908 di amerika dan meneruskan perjalanananya yang melegenda hingga saat ini. beberapa seri keluaran Converse yang paling populer adalah Converser Chuck taylor All Star. Chuck Taylor merypakan salah satu pemain basket amerika yang turut andil dalam mendesain sepatu Convetrse untuk olimpiade tahun 1936. Padas umumnya Converse menggunakan bahan domingan yaitu mengguanklan bagan Kanvas dengan model klasik yang berwarna hgitam dan juga putih. Untuk para penggemar sepatu sneakers dan juga street fashion Converse adalah sepatu yang layak untuk dikoleksi.

 

Leave a Reply