4 Laptop Gaming Termahal Kelas Atas

Seperti yang kita ketahui, laptop gaming merupakan laptop yang ditujukan untuk bermain game. Memiliki spesifikasi yang tinggi, tentu saja laptop ini berbeda dengan laptip biasa. Biasanya, prosesor laptop gaming bahkan menggunakan prosesor berkelas atas, sehingga dapat memainkan berbagai macam game berat dengan mulus. Bagi Anda yang sudah menyiapkan budget khusus untuk membeli laptop gaming, berikut beberapa pilihan laptop gaming dengan harga termahal yang dapat dijadikan pilihan.

Asus ROG GX800VH

Laptop ini sering disebut-sebut sebagai laptop gaming terbaik. Hal ini disebabkan karena memiliki kartu grafis berkelas atas yakni nVidia Geforce GTX1080 SLI. Mungkin Anda bertanya-tanya, darimana penamaan SLI pada kartu grafis Asus ROG GX800VH. Penamaan SLI pada Asus ROG GX800VH memberikan tanda jika laptop ini muncul dengan dual kartu grafis yang akan memberi pengalaman bermain game yang begitu baik. untuk masalah prosesor, Asus ROG GX800VH menggunakan proses Intel Core i7 yang memiliki kinerja cukup baik. Asus ROG GX800VH juga ditopang dengan RAM berukuran 64 GB. Bukan hanya dapur pacunya saja yang kencang, memori internal Asus ROG GX800VH juga sangat kencang karena memiliki 3 SSD berukuran 512 GB.

Acer Predator 21X

Rekomendasi laptop gaming terbaik dan mahal berikutnya adalah Asus ROG GX800VH. Asus ROG GX800VH memiliki harga Rp 100 jutaan. Harga mahal yang dimiliki Asus ROG GX800VH disebabkan karena spesifikasi tingginya. Memiliki prosesor intel Core i7, selain itu dengan Nvidia GeForce SLI dan ukuran RAM begitu besar membuat berbagai macam game yang akan Anda mainkan bisa berjalan dengan mulus. Asus ROG GX800VH memiliki layar berukuran 21 inch, dan resolusi 2560 X 1080 Pxl, selain itu di bagian memori penyimpanannya tersemat HDD 1 TB. Memori internal tersebut tergolong besar untuk kelas laptop di zaman sekarang.

Predator Triton 500

Pilihan laptop berikutnya ialah Predator Triton 500. Di tahun 2019 ini, laptop ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Dibandingkan dengan laptop gaming yang lainnya, Predator Triton 500 memiliki ukuran yang cukup ramping dan dengan bobot yang cukup ringan. Memiliki layar 15,6 inch, dan resolusi full HD, kenikmatan bermain game Anda akan sangat terpuaskan dengan menggunakannya. Peforma yang dimiliki Predator Triton 500 pun juga tidak perlu diragukan lagi. Predator Triton 500 menggunakan prosesor Core i7 generasi 8 dan dipadukan dengan NVIDIA GeForce. Predator Triton 500 memiliki sistem pendinginan AeroBlade 3D, bukan hanya itu kekuatan baterai yang dimilikinya juga tidak bisa dianggap remeh, karena dapat menyala hingga 8 jam lamanya. Untuk harga, laptop ini memiliki harga Rp 54 jutaan.

Predator Triton 900

Memiliki layar yang begitu konvertibel, Predator Triton 900 banyak dijadikan sebagai pilihan. Selain itu, layar dari Predator Triton 900 dibekali dengan teknologi IPS dan resolusi 4K UHD serta fitur touchscreen. Predator Triton 900 memiliki peforma yang sangat menawan karena adanya prosesor Core i7 generasi paling baru, selain itu laptop mahal ini juga dibekali dengan keyboard mekanik anti ghosting serta backlit RGB yang dapat diubah warna pertombol. Sebagai laptop gaming termahal, tentu saja bukan hanya sektor tampilannya saja yang menawan, namun untuk audio, spesifikasi laptop ini juga tidak bisa diremehkan. Predator Triton 900 di banderol dengan harga Rp 70 jutaan.

Jadi, dari berbagai laptop gaming termahal di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan?

 

Leave a Reply