Kelebihan Redmi K20 Pro Yang Harus Diketahui

Redmi K20 Pro telah diluncurkan secara resmi, dan merupakan smartphone flagship pertama di bawah nama pabrikan Redmi yang hadir mengesankan pada pertengahan tahun 2019.

HP Redmi K20 hadir dilengkapi dengan konfigurasi yang kuat, desain segar, memiliki terobosan terbaru, dan banyak parameter mengesankan lainnya.

Untuk mengetahui lebih rinci apa saja kelebihan hp Xiaomi Redmi K20 Pro, selanjutnya dapat disimak pada ulasan di bawah seperti dilansir https://www.rancahpost.com di bawah ini.

Kelebihan Redmi K20 Pro

1. Desain baru – Layar AMOLED

Sebagai flasgship pertama dari Redmi, Redmi K20 Pro memiliki tampilan desain yang sama sekali baru dengan dua permukaan kaca premium pada desain layarnya. Pada bagian belakang, Redmi K20 Pro sudah dilapisi dengan lapisan nano anti gores. Selain itu, pada penutup bagian belakang juga terintegrasi warna gradien indah mirip dengan beberapa produk Redmi sebelumnya.

Pada bagian layar, perlu dicatat bahwa smartphone ini dilengkapi dengan panel AMOLED Samsung dengan memiliki ukuran layar 6,29 inci. Dengan panel kelas atas ini, akan menghadirkan visibilitas yang sangat baik. Selain itu, smartphone flagship dari Redmi ini juga dilengkapi dengan sidik jari di layar dan kamera pop-up. Redmi K20 Pro juga telah dilengkapi dengan batas layar ultra-tipis, sehingga memiliki layar tanpa batas yang sebenarnya.

Sama seperti Vivo V15, Redmi K20 Pro memilih untuk menggunakan mekanisme kamera pop-up untuk mengeluarkan kamera selfie dan untuk digunakan membuka kunci wajah. Yang istimewa dari smartphone Redmi dengan mekanisme ini bahwa pengguna dapat memilih 6 efek suara geser yang berbeda-beda, sehingga membawa lebih banyak pengalaman baru pada smartphone.

2. Konfigurasi top yang kuat

Sebagai unggulan dari produk Redmi, tidak mengherankan jika Redmi dilengkapi dengan konfigurasi terkuat pada Redmi K20 Pro. Secara khusus, smartphone flagship dari Redmi ini dilengkapi dengan prosesor terkuat saat ini yaitu Snapdragon 855, ditambah dengan kapasitas RAM hingga 8GB dengan memori internal tertinggi 256GB.

Dengan konfigurasi ini, Redmi K20 Pro dapat merespons semua kebutuhan penggunaan smartphone saat ini, mulai dari hiburan hingga untuk bermain game. Untuk baterainya memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh, sudah mendukung pengisian cepat 27W melalui konektor USB-C, masih terdapat jack headphone 3.5mm dan sudha dapat mengintegrasikan NFC.

3. Kamera 48MP

Tidak disangka bahwa Redmi masih memiliki lensa resolusi terbesar pada flagshipnya dengan menggunakan 3 lensa kamera yaitu 48MP + 16MP + 8MP, dengan konfigurasi kamera ini akan menjanjikan untuk menghadirkan gambar dengan kualitas terbaik kepada pengguna.

Dengan demikian, lensa dengan ukuran resolusi 48MP menggunakan sensor SONY IMX586 akan mengambil dengan hasil gambar yang luar biasa dengan kualitas super tinggi, kamera kedua dengan lensa 16MP mengambil pemotretan sudut lebar super dan terakhir lensa 8MP akan mengambil gambar mode potret dan kemampuan zoom.

Untuk kamera pop-up bagian depannya, hp Xiaomi terbaru ini telah menggunakan sensor kamera dengan resolusi 20MP yang mendukung fitur autofocus. Redmi juga sudah mengintegrasikan teknologi AI untuk mempercantik dan memberikan mode potret bagi pengguna saat berfoto selfie.

4. Dilengkapi dengan sidik jari di layar generasi terbaru

Redmi K20 Pro sudah menerapkan teknologi sidik jari layar dan sudah tidak menggunakan sensor sidik jari kapasitif. Redmi mengatakan bawha K20 Pro menggunakan generasi sensor sidik jari ketujuh untuk memberikan keamanan yang jauh lebih tinggi daripada menggunakan sidik jari konvensional, yang dapat meningkatkan 15% area deteksi jari, meningkatkan jangkauan 33% operasi sinyal dan juga dapat mengurangi tingkat interferensi sinyal 40%. Selain itu, proses pengaturan sensor sidik jari juga lebih cepat, dan diklaim lebih akurat daripada generasi sebelumnya.

 

Leave a Reply