Cermat Dalam Memilih Harga Apple Macbook Pro Terbaru

, , Leave a comment

macbook pro

Siapa yang tak ingin memiliki laptop dengan teknologi terbaru masa kini. Tentunya bagi kita yang memiliki kesenangan atau memang diharuskan berada di depan layar laptop selama berjam-jam entah itu untuk bekerja atau hanya sekedar having fun pasti menginginkan laptop dengan kemampuan yang prima. Selain modelnya yang harus indah dipandang, praktis dan enteng dibawa kemana-mana juga tentunya menjadi salah satu keunggulan yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, kecepatan loading dan kemampuan baterai yang lama pastilah menjadi suatu hal yang mutlak untuk dimiliki.

Dalam perkembangannya, laptop apple macbook pro terbaru menjadi salah satu produk yang bisa menjadi andalan baik bagi mahasiswa maupun mereka yang sudah bekerja. Apple Macbook Pro telah digadang-gadang menjadi laptop paling indah di kelasnya. Betapa tidak, dengan tampilannya yang hanya berukuran 13 inchi disertai dengan resolusi layar sebesar 2560 x 1600 akan mampu menampilkan gambar, video maupun tampilan yang pas untuk dinikmati. Selain itu, apple macbook pro ini hadir dengan prosesor yang paling canggih saat ini yaitu 2.6 GHz dual core i5 yang pastinya akan mampu membuka aplikasi yang paling rumit sekalipun.

Laptop yang memiliki bodi yang terbuat dari aluminium sehingga tak mudah rusak ini juga dilengkapi dengan memori sebesar 8 Gb dengan kecepatan sampai 1600 MHz. Juga, dengan kapasitas penympanan 256 GB kita tak usah khawatir lagi kehabisan memori seperti pada seri yang sebelumnya. Apple macbook pro ini juga dilengkapi dengan 3 usb port yang akan memudahkan kita untuk memindah data dari gadget ataupun flashdisk yang kita miliki. Nah, untuk masalah harga apple macbook pro terbaru ini bisa didapatkan mulai dari kisaran harga sebesar dua puluh juta rupiah. Namun, kita bisa mendapatkan harga yang lebih miring pada situs online salah satunya adalah blibli.com. Pastikan untuk memeriksa garansi produk dan keaslian produk yang kita beli agar tak menyesal di kemudian hari.

 

Leave a Reply