4 Laptop Asus dengan Harga Murah dan Spek Berkualitas yang Wajib Kamu Miliki

Sumber : styleintech.com

Banyak model laptop terbaru dan berharga murah yang terbaik di pasaran sekarang ini. Buktinya kamu masih bisa membeli laptop berspesifikasi tinggi dengan harga 4 jutaan. Paling tidak kamu bisa mendapatkan laptop dengan RAM 4GB dan harga murah yang ditawarkannya.

Jika kamu ingin menggunakan laptop hanya untuk bersosial media saja, tidak perlu khawatir menggunakan kapasitas RAM yang 4GB, karena kami rasa sudah mencukupi. Apalagi sekarang ini sudah banyak para produsen laptop memiliki laptop versi terbaiknya masing-masing. Misalnya saja Acer, ASUS, Lenovo, Dell HP, Samsung, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan untuk prosesor ada banyak tipe laptop yakni, Core i3, Core i5, Core i7 dan lainnya. Kamu bisa memilih prosesor ini sesuai dengan spesifikasi dari laptop kamu. Kali ini kami akan memberikan beberapa laptop dengan harga berkisar Rp 5 jutaan dengan spek yang cukup bagus dan RAM 4GB. Stay Tune, ya!

1. Asus X454YA-BX801D

Sumber : Asus

Laptop Asus berseri X454YA-BX801D ini merupakan sebuah laptop ciptaan Asus yang memiliki RAM 4GB dengan harga Rp 4 jutaan. Asus X454YA-BX801D ini banyak digemari oleh para mahasiswa dan pelajar karena dengan booting yang tidak lambat dan lancar serta ketika membuka banyak tap yang tidak ada kendala lag. Besutan dari produsen laptop ternama ini telah dilengkapi dengan prosesor AMD Quad Core A8 7410 dengan kecepatan 2,5GHz dan juga membawa prosesor grafis AMD Radeon R5.

Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi yang dibawanya sebesar 1366 x 768 p. Selain RAMnya berkapasitas 4GB dengan tipe DDR3, laptop ini juga menggunakan hardisk sebesar 500GB yang masih bertipe HDD.

2. Asus A455LA-WX667D

Sumber : pricearea.com

Bagi kamu yang ingin memiliki laptop berbodi tipis dengan RAM sebesar 4GB, Asus A455LA-WX667D ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Dengan layar yang berpanel LED backlight berukuran 14 inci dan resolusi HD, kamu bisa dimanjakan ketika sedang menggunakannya kegiatan multimedia.

Asus A455LA-WX667D telah dibekali dengan prosesor Core i3 5005U, sehingga ketika kamu ingin mengedit gambar maupun melakukan kegiatan multimedia Laptop Asus ini sanggup bekerja prima. Dengan speaker SonicMaster, kamu akan merasakan suara 3D ketika menonton video maupun film menggunakan laptop ini.

3. Asus VivoBook Max X441UA-WX095D

Sumber : asus.com

Dengan laptop Asus VivoBook Max X441UA-WX095D ini kamu akan merasakan pengalaman menggunakan sebuah laptop yang berfungsi sebagai multimedia. Laptop Asus VivoBook Max X441UA-WX095D memiliki harga berkisar dibawah Rp 5 jutaan. Dengan laptop Asus ini kamu bisa menggunakannya untuk mendukung sebuah aktivitas yang dapat dilakukan dengan laptop, karena laptop tipis ini menggunakan sebuah prosesor ciptaan Intel Core i3 generasi ke-enam. Core i3 generasi keenam ini memiliki performa yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Selain itu untuk mendukung aktifitas multitasking yang lebih lancar laptop ini memiliki RAM 4GB.

4. Asus VivoBook Flip TP201SA-FV0028D

Sumber : asus

Laptop Asus VivoBook Flip TP201SA ini bisa merupakan sebuah perangkat laptop hybrid. Dikatakan hybrid karena laptop yang satu ini bisa difungsikan juga seperti layaknya sebuah tablet. Laptop ini memiliki engsel Multi-Gear yang kuat dan dapat memungkinkan layar untuk dapat diputar hingga 360 derajat. Dengan RAM 4GB laptop ini memiliki beban yang tidak terlalu berat yakni hanya 1,39 kg, sehingga sangat mudah ketika kamu ingin membawanya kemanapun.

Selain itu semua, laptop ini telah dibekali sebuah perangkat pendukung seperti prosesor Quad-Core Intel Pentium N3710 dengan kecepatan akses sistem 1.6 GHz. Laptop dengan harga Rp 4 jutaan ini juga memiliki fitur Clock Burst yang dapat meningkatkan kecepatan akses sistem mencapai 2.56 GHz. Asus VivoBook Flip TP201SA ini merupakan laptop terbaik ciptaan Asus dengan layar 11.6 inci beresolusi WXGA 1366 x 768 p. Dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, laptop ini sangat cocok digunakan bagi para pekerja kantor untuk presentasi maupun mengerjakan sebuah task.

Nah, itulah beberapa laptop buatan Asus dengan harga Rp 5 juta kebawah dengan spesifikasi yang cukup baik. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya?

 

Leave a Reply