5 Rekomendasi Villa Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan Anda Ketika Berwisata ke Ciater

, , Leave a comment

Ciater merupakan salah satu lokasi destinasi wisata di daerah Lembang yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota. Salah satu tempat wisata yang terkenal di sana adalah air panas Ciater. Bagi para wisatawan luar kota yang ingin mengunjungi Ciater selama beberapa hari, menyewa villa di Ciater merupakan salah satu cara yang dilakukan agar dapat merasakan suasana alam lebih lama.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan akan berkunjung ke Ciater, berikut beberapa rekomendasi villa yang bisa menjadi pilihan anda sekeluarga untuk menginap:

1. Lembah Sarimas

Merupakan salah satu villa yang berlokasi di Jalan Raya Ciater-Subang. Berbagai keuntungan yang dapat Anda rasakan bila menginap di villa ini, antara lain lokasinya yang cukup strategis karena terletak di pinggir jalan raya. Selain itu pelayanan yang diberikan sangat ramah, ditambah lagi hadirnya berbagai fasilitas yang memanjakan para konsumen seperti adanya hidangan sarapan, dan juga air panas untuk mandi. Bagi Anda yang berencana menginap di sini, Lembah Sarimas biasa mematok biaya sekitar Rp 1.296.000 per malam bagi para tamunya.

2. Marbella Twin Waterfall

Jika anda menginginkan view atau pemandangan yang indah saat berada di villa, maka Marbella Twin Waterfall bisa menjadi salah satu pilihan anda. Didirikan di kaki bukit menjadikan ini Marbella Twin Waterfall mampu menghadirkan pemandangan alam menakjubkan khas Ciater yang dijamin membuat anda betah berlama-lama di sana. Marbella Twin Waterfall mematok biaya mulai dari Rp 1.350.000 per malam bagi para pelanggan yang akan menginap di sana.

3. Pesona Ciater

Jika anda membawa rombongan keluarga untuk berlibur dan berencana menginap di salah satu villa di Ciater bersama-sama. Maka Pesona Ciater adalah villa yang tepat untuk anda sekeluarga. Selain suasana villa yang nyaman, villa ini juga menyediakan ruangan yang memadai untuk dihuni banyak orang. Fasilitas ruangan yang ada di villa ini antara lain tiga kamar tidur, dapur, teras, ruang tamu, dan juga kamar mandi. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai hunian keluarga. Bagi anda yang berencana menginap di Pesona Ciater, pihak pengelola mematok harga sewa sekitar Rp 1.500.000 semalam.

4. Pondok Neglasari

Berlokasi sangat dekat dengan kawasan pemandian air panas Ciater menjadikan villa ini sangat ramai dipesan para wisatawan. Fasilitas villa yang disediakan pun cukup memadai dengan adanya WiFi, kamar mandi yang menyediakan air panas, teras, dan juga TV yang bersih dan juga rapi. Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah harga. Walaupun berada dekat dengan lokasi wisata, Pondok Neglasari tidak mematok harga yang mahal bagi para pelanggannya. Anda cukup membayar biaya sewa sebesar Rp 300.000 semalam agar bisa menginap di villa ini.

5. Sari Ater

Ingin mencoba sensasi menginap di villa yang memiliki desain modern. Maka Sari Ater adalah tempatnya. Hanya berjarak 300 meter dari pusat wisata air panas Ciater menjadikan villa ini sangat direkomendasikan bagi anda para wisatawan yang datang dari luar kota. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah adanya pemandangan alam khas Ciater yang sangat menyejukkan yang bisa anda lihat langsung dari villa. Bagi anda yang ingin merasakan suasana menginap di Sari Ater, villa ini menetapkan harga sewa sebesar Rp.747.000 per malamnya.

Demikianlah beberapa rekomendasi villa di Ciater yang dapat menjadi pilihan anda menginap selama berwisata di daerah ini. Semoga dapat membantu anda yang berencana berlibur ke daerah wisata di Ciater, Lembang, Bandung.

 

Leave a Reply