Cantik Paripurna Tanpa Takut Harga Produk Laneige

, , Leave a comment

Laneige merupakan merek kosmetika yang berasal dari Korea. Kosmetik yang berada di bawah Amore Pasific ini sudah ada sejak tahun 1994 dengan kualitas produk Laneige tetap terjaga dengan baik hingga sekarang. Varian produk Laneige sangat beragam mulai dari produk perawatan kulit hingga make up.

Laneige masuk ke Indonesia sejak tahun 2013. Namun, meski baru masuk beberapa tahun ke Indonesia, antusiasme wanita di Indonesia untuk mencoba produk-produk Laneige ternyata cukup tinggi. Terutama seiring gencarnya budaya Korea yang masuk dan dikenal orang Indonesia, merek-merek kosmetika yang berasal dari Korea turut dikenal luas. Salah satu produk Laneige yang sangat diminati adalah kosmetika cushion yang dianggap memiliki lebih banyak keunggulan. Harga yang ditawarkan pun beragam dan menyasar tingkat menengah. Namun, tak perlu khawatir karena harga produk Laneige yang ditawarkan selalu sebanding dengan kualitas produk.

Harga Produk Laneige Cushion
Produk make up atau tata rias cushion saat ini cukup digemari karena dianggap lebih praktis dan mudah digunakan. Cushion adalah sejenis produk yang bersifat coverage tetapi dalam bentuk compact atau padat. Hal ini tentu saja memudahkan dalam pemakaian karena tak perlu mengotori tangan dan lebih fleksibel karena biasanya produk coverage tersedia dalam bentuk liquid.

Untuk pemakaian produk coverage cushion menggunakan spon yang tersedia sebagai aplikator. Spons yang terdapat dalam produk coverage cushion bukan spons biasa seperti spons lainnya. Spons ini mengandung cairan dan juga puff yang terbuat dari Polyurethane Rubycel sebagai aplikator. Puff ini berfungsi untuk menjaga supaya coverage tidak terserap secara berlebihan ketika pemakaian sehingga riasan tetap terkesan natural.

Laneige mengeluarkan beberapa produk cushion mulai dari BB cushion hingga eyebrow. Produk make up cushion sendiri sebenarnya bersifat multifungsi, bisa sebagai produk coverage, sunscreen karena mengandung SPF, sekaligus bisa berfungsi sebagai pelembap, oil control, mencerahkan kulit, anti aging, dan menyamarkan kulit yang belang. Berikut beberapa produk cushion Laneige serta harganya di pasaran.

1. Laneige Bb Cushion Pore Control
BB Cushion Pore Control atau sparkle my way limited dari Laneige adalah produk cushion yang bekerja dengan dua tahapan untuk mengatur produksi minyak di kulit. Bb Cushion Pore Control ini memberikan kesan kulit nampak mate dari luar. Sementara dari dalam, memberikan efek yang melembapkan dan menyegarkan bagi kulit. Harga produk ini di Indonesia dibanderol sebesar 335.000 rupiah.

BB Cushion Pore Control bisa menutup pori secara signifikan hanya beberapa menit setelah pemakaian dan mampu bertahan hingga kurang lebih dua belas jam. Pori-pori yang berkurang ini secara efektif mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Namun, dari dalam tetap memberikan kelembapan sehingga wajah tetap nampak mate dan segar. Terdapat tiga pilihan warna BB Cushion Pore Control yaitu ivory, beige, dan sand.

Laneige Bb Cushion Pore Control
Sumber gambar: https://www.laneige.com/id/id/product/makeup/face/view.bb-cushion-pore-control-sparkle-my-way-limited.all.html

2. Laneige Layering Cover Cushion
Layering Cover Cushion ini bisa memberikan coverage yang sempurna sekaligus concealing. Concealing base nya berfungsi melindungi kulit dari sinar UV, sedangkan layering base nya mampu menjadi whitening atau mencerahkan kulit. Cushion ini bisa memberikan coverage yang sempurna pada kulit sehingga bisa membuat riasan lebih tahan lama dan kulit nampak segar.

Selain itu, Layering Cover Cushion mampu menyeimbangkan tampilan make up baik semi matte, matte, hydro radiance, dan kill cover dengan cara memainkan penggunaan cushion dan concealing base nya. Dilengkapi pula dengan puff yang bisa digunakan dengan fungsi berbeda yaitu untuk concealing maupun layering. Harga produk ini dipatok sebesar 480.000 rupiah, sebanding dengan hasil yang diberikan.

Laneige Layering Cover Cushion
Sumber gambar: https://www.laneige.com/id/id/product/makeup/face/view.layering-cover-cushion.all.html

3. Laneige Eyebrow Cushion Cara
Setiap orang menginginkan bentuk alis yang indah. Namun, membentuk alis memang bukan hal yang mudah. Bentuk alis yang asimetris, terlalu melebar atau terlalu tebal menjadi tantangan tersendiri ketika merias wajah. Tak jarang bagi para pemula, menggambar alis membuat tampilan wajah berubah dan terkesan tidak natural. Selain itu, alis yang memang berfungsi sebagai penahan keringat di dahi supaya tidak masuk ke mata menyebabkan riasan alis cepat memudar ketika terkena keringat.

Laneige Eyebrow Cushion Cara hadir dengan eyebrow yang berbentuk cair dan mudah diaplikasikan bahkan untuk pemula sekalipun. Jumlah pemakaian bisa diatur sedemikian rupa dan tidak mudah menggumpal. Terdapat dua warna yang bisa digunakan secara bergantian atau dicampur untuk mendapatkan kesan warna alis lebih natural sesuai dengan riasan wajah. Harga untuk satu buah Laneige Eyebrow Cushion Cara dengan berat enam gram adalah sebesar 360.000 rupiah.

Laneige Eyebrow Cushion Cara
Sumber gambar: https://www.laneige.com/id/id/product/makeup/eyes/view.ych-eyebrow-cushion-cara.all.html

4. Laneige Powder Fit Cushion
Selama ini bedak tabur digunakan finishing make up supaya terkesan matte dan tidak berminyak atau untuk touch up make up supaya penampilan tetap terkesan segar. Laneige Powder Cushion Fit merupakan bedak dengan teknologi cream to powder sehingga mudah mengaplikasikan semudah memakai bedak. Formulasi airy powder memberikan efek melekat di kulit wajah dan nyaman tanpa rasa menebal. Setelah diaplikasikan, cushion akan menutup noda dengan cara menyamarkan pori-pori dan menutup vlek-vlek hitam di wajah. Adanya kemampuan menyerap keringat dan sebum membuat produk ini mampu mempertahankan riasan menjadi lebih tahan lama.

5. Laneige Skin Veil Base Cushion
Warna kulit cerah merata dan tanpa noda sedikitpun merupakan dambaan setiap wanita. Permasalahan yang sering dihadapi para wanita saat merias wajah adalah warna kulita wajah yang tidak merata atau belang. Laneige Skin Veil Base Cushion memiliki teknologi skin-fit support yang bisa menyamarkan rona kulit yang tidak merata dan akan melekat ketika diaplikasikan berulang kal, serta terdapat puff sangat membantu dalam pengaplikasian. Ketika diaplikasikan berulang kali, skin veil base cushion akan menyamarkan rona kulit yang tidak merata.

Selain rona wajah yang tidak merata, undertone kemerahan atau kekuningan pada wajah merupakan masalah yang biasa terjadi pada kulit Asia. Laneige Skin Veil Base Cushion ini memberikan koreksi warna menjadi lebih cerah secara merata. Cara memakainya juga sangat mudah, hanya ditepuk-tepukkan di kulit wajah secara merata. Pada beberapa bagian yang warnanya tidak merata bisa dilakukan koreksi warna. Harga produk ini sekitar 460.000 rupiah berisi lima belas gram produk.

Laneige Skin Veil Base Cushion
Sumber gambar: https://www.laneige.com/id/id/product/makeup/face/view.skin-veil-base-cushion-spf-pa.all.html

6. Laneige Bb Cushion Anti Aging
Penuaan dini merupakan masalah kulit yang sangat ditakuti oleh wanita. Polusi udara, makanan, dan sering terpapar sinar matahari merupakan faktor penyebab terjadinya penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu produk anti aging selalu menjadi produk idola setiap wanita. Salah satunya adalah Laneige Bb Cushion Anti Aging.

Bb Cushion dengan SPF 50 ini mampu memberikan coverage sempurna untuk wajah yang nampak lebih elastis dan awet muda, kulit terasa lembut dan kencang. Adanya partikel Cover-fit Complex yang meresap dan terkunci di antara jaringan elastomers yang kencang menyebabkan semakin sering mengaplikasikan BB Cushion anti aging maka semakin banyak lapisan elastis yang terbentuk pada wajah. Lapisan ini dapat menyamarkan noda pada wajah dan efektif menutupi garis-garis halus di wajah serta membuat kult terasa lebih halus dan lebih kenyal. Untuk satu produk ini Anda bisa membelinya dengan harga 600.000 rupiah.

Laneige Bb Cushion Anti Aging
Sumber gambar: https://www.laneige.com/id/id/product/makeup/face/view.bb-cushion-anti-aging.all.html

Produk-produk Laneige saat ini sudah mulai banyak dikenal masyarakat. Beberapa merchant menyediakan berbagai produk Laneige sehingga Anda bisa dengan mudah memilih sesuai kebutuhan. Salah satu merchant yang juga menyediakan kosmetika Laneige adalah Ilotte. Belanja bisa dilakukan secara online sehingga bisa menghemat waktu Anda tanpa perlu pergi keluar rumah.

 

Leave a Reply