Kelebihan Yamaha R25 2018 Beserta Harga Terbarunya

, , Leave a comment

Yamaha R25 2018

Apakah Anda tertarik untuk membeli motor sport? Salah satu motor sport yang sekarang ini menjadi buah bibir adalah Yamaha R25 2018. Dikeluarkan oleh vendor ternama asal Jepang yang tidak diragukan lagi kualitas produknya, mungkin sudah banyak yang menebak jika motor ini memiliki peforma yang gahar. Penasaran? Berikut ini beberapa kelebihan Yamaha R25 yang perlu Anda ketahui, antara lain:

1. Tampilan Sangat Sporty

Kelebihan Yamaha R25 yang pertama adalah dari segi desain dan juga tampilannya yang sangat sporty dan gagah. Siapa saja yang berkendara dengan motor ini, tentu akan merasa tampil lebih eksklusif dan berkelas. Wajar saja jika motor ini ditujukan untuk para eksekutif muda yang mendambakan kuda besi dengan desain yang trendy.

2. Mesin Responsif dan Bertenaga

Kelebihan lain dari Yamaha R25 yakni memiliki performa mesin yang responsif dan bertenaga. Bagaimana tidak, motor ini dibekali dengan kapasitas mesin 250cc, yang bisa diandalkan sebagai kendaraan roda dua yang mumpuni untuk di ajak berkendara di segala medan. Selain itu, bagi Anda yang suka dengan kecepatan, membeli motor Yamaha R25 ini adalah pilihan yang tepat.

3. BBM Cukup Efisien

Perlu Anda ketahui bahwa motor ini juga sangat irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan motor Yamaha R25 ini diusung dengan teknologi tambahan injeksi, sehingga konsumsi bbm cukup efisien. Bagi Anda yang memiliki motor sport ini, Anda akan merasa beruntung karena dapat bergaya keren tanpa khawatir dompet jebol akibat harus mengeluarkan budget untuk membeli bahan bakar. Jadi tidak selalu mesin dengan cc besar akan berakibat pada borosnya konsumsi bahan bakar.

4. Kualitas Pencahayaan Bagus

Motor Yamaha R25 2018 ini juga memiliki kualitas pencahayaan yang sangat baik, sehingga sangat aman dan nyaman untuk di ajak berkendara di malam hari. Mengapa demikian? Motor ini dilengkapi dengan headlamp ganda yang ditempatkan berjejer seperti halnya mata. Namun, sedikit disayangkan karena motor ini belum menggunakan lampu berteknologi LED.

5. Posisi Riding Cukup Nyaman

Mengendarai Yamaha R25 memang cukup nyaman, terlebih lagi jika berkendara sendirian layaknya pembalap moto GP. Oleh karena itu, bagi Anda yang gemar melakukan touring, Yamaha R25 ini bisa menjadi teman setia yang tepat. Untuk berboncengan, memang cenderung kurang nyaman, hal ini dikarenakan tangan pengendara akan cepat pegal. Namun, hal ini berkaitan juga dengan masalah kebiasaan, jika Anda sudah terbiasa menggunakan motor sport, tentu tak akan jadi masalah.

Kesimpulan

Berdasarkan kelebihan spesifikasi diatas, dapat disimpulkan bahwa motor Yamaha R25 2018 ini cukup tangguh dan gahar. Berkapasitas mesin sebesar 250cc, serta motor ini mampu berlari dengan kecepatan maksimum 26,5 kW / 12000 rpm dengan torsi maksimum 22,6 Nm / 10.000 rpm. Ditambah lagi, motor ini juga menggunakan transmisi 6 kecepatan yang semakin mempermudah para bikers untuk melakukan akselerasi. Soal pengereman, jenis cakram yang digunakan juga sangat aman, pasalnya penggunaan rem yang cakram mampu meredam performa motor yang cepat.

Harga Yamaha R25

Mengenai harga motor sport Yamaha ini, Anda harus menebusnya dengan harga yang cukup mahal. Di kawasan Jakarta saja, motor ini di banderol sekitar Rp 53 jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah motor dengan teknologi dan tampilan yang cukup sempurna. Meskipun begitu, jika Anda merasa terbebani dengan harga motor Yamaha R25, Anda bisa membeli kendaraan ini secara kredit. Untuk urusan tampilan, kedua motor sport ini juga tak kalah menarik.

 

Leave a Reply