Daftar Harga Headset Bluetooth 2018 Murah dan Tahan Lama

, , Leave a comment

headset bluetooth

Inovasi terhadap berbagai bidang teknologi begitu terasa. Salah satunya ada pada headset bluetooth keluaran 2018. Rata-rata, harga headset bluetooth 2018 juga sangat terjangkau. Kurang dari 1 juta Rupiah semua. Headset bluetooth sangat cocok digunakan untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Sebagai referensi, inilah beberapa headset bluetooth terbaik.

Sonicgear Airband 2
Dengan harga 90 ribu Rupiah saja, Anda sudah bisa memboyong satu unit Sonic Airband 2 ke rumah. Dari segi desain, body-nya cukup rapi dan bersifat portable. Pada bagian speaker, telah mendapat sentuhan dari bahan brush aluminium finishing. Alhasil, kualitas suara yang ditimbulkan pun lebih jernih dan tidak mengganggu telinga, meski Anda lagi sakit gigi.

Alcatroz Airwave
Kalau headset bluetooth yang ini memiliki harga 129 ribu Rupiah. Ketika diaktifkan, mampu menjangkau perangkat yang terletak sejauh 10 meter. Daya tahan baterainya cukup tinggi karena memiliki kapasitas 220 mAh dan terbuat dari bahan lithium. Ketika dalam keadaan standby, mampu bertahan hingga 72 jam. Kalau untuk mendengarkan musik, bisa 3 jam.

Sony Sport Bluetooth
Harga headset bluetooth 2018 yang ini senilai 775 ribu Rupiah. Agak mahal memang. Tapi, berhubung produsennya dari Sony, maka soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Ketika digunakan untuk memainkan musik, baterainya sanggup bertahan hingga 8 jam. Cocok sekali ketika Anda memiliki agenda untuk bepergian ke tempat yang jauh dari rumah.

Sailsway
Untuk satu unit headset bluetooth merek Sailsway, Anda hanya perlu merogoh kocek sedalam 132 ribu Rupiah. Terdapat banyak pilihan warna yang disesuaikan dengan mood Anda sehari-hari. Warna yang paling diminati adalah keemasan. Sama seperti headset bluetooth di atas, produk ini pun sanggup bertahan lama.

Jabra
Headset keluaran Jabra terkenal tahan banting. Harga per unitnya sekitar 189 ribu Rupiah. Selain tahan banting, kualitasnya juga sangat mumpuni. Tidak hanya untuk mendengarkan musik, tetapi juga bisa untuk melakukan panggilan via telepon. Dengan desain bergaya neckband, maka tampak lebih kekinian dan pastinya disukai oleh kalangan muda.

Xiaomi Mi
Siapa sih yang tidak kenal dengan produk-produk dari Xiaomi? Setelah merajai produk dalam bentuk smartphone, Xiaomi pun melebarkan sayap dengan bikin produk teknologi lainnya. Salah satunya adalah Xiaomi Mi. Harga headset Bluetooth Xiaomi ini adalah Rp 253 ribu. Suara yang dihasilkan tentu sangat mantap. Daya jangkaunya juga cukup jauh.

Rexus Headset X1
Headset bluetooth ini bisa Anda miliki dengan modal 151 ribu Rupiah saja. Bisa dibilang, headset keluaran Rexus ini masuk kelas gaming. Ketika digunakan untuk main game, suara tetap bisa masuk meski tidak pakai kabel sama sekali. Dengan dukungan bluetooth stereo 2ADP, transfer data suara ke headset pun bisa ditangkap dengan kualitas tinggi.

Genius
Sama seperti namanya, headset bluetooth terbaik ini mampu melakukan proses pairing dengan smartphone maupun PC dengan sangat cepat. Dengan jarak maksimal 30 meter, tetap bisa tersambung dengan baik. Jadi Anda tidak perlu lagi membawa-bawa HP hanya untuk mendengarkan musik. Harga untuk satu unit perangkat headset keluar Genius adalah 705 ribu Rupiah.

Case Logic Sky-tone
Dengan harga 510 ribu Rupiah, Case Logic Sky-tone cukup digemari oleh khalayak. Dengan teknologi DSP, suara yang terdengar dalam headset jadi sangat jernih. Fitur anti-noise technology-nya betul-betul bekerja secara maksimal. Hanya dengan sekali sentuh, sudah langsung bisa mengoperasikan headset ini.

Ifrogz Aurora Wired Headset
Berbanding lurus, antara harga dengan spesifikasi headset ini saling mendukung. Harga per unitnya sekitar 400 ribu Rupiah. Soal kualitas suara, sudah didukung dengan stereo sound output mode serta noise isolation. Dengan kedalaman 40 milimeter diafragma, suara yang keluar terasa lebih menyatu dengan kesan saat mendengarkannya.

Koss KSC
Tahun 2018 ini memang banyak mencatatkan produk headset bluetooth berkualitas. Salah satunya adalah Koss KSC dengan harga 439 ribu Rupiah. Dengan desain earclip, maka sangat nyaman ketika dipasangkan ke kedua telinga. Meski dipakai dalam jangka waktu lama, tidak akan menyebabkan efek samping seperti pusing, pegal, dan sebagainya.

Seluruh produk yang tertera di atas bisa Anda beli lewat Bhinneka.com. Sebagai toko online yang telah berdiri sejak tahun 1993, tentu kualitas serta pelayanan terbaik menjadi prioritas utama. Kalau Anda sering nongkrong di laman harga headset bluetooth 2018, mungkin akan menjumpai sedikit perbedaan. Maklum, Bhinneka selalu update informasi terbaru sih.

 

Leave a Reply