4 Topping Es Krim Lezat Kekinian Patut Dicoba

, , Leave a comment

Es Krim

Dengan semakin berkembangnya teknologi sosial media, kini semakin banyak fenomena viral yang dengan cepat populer melalui internet. Media membuat orang makin kreatif dalam berkreasi makanan, termasuk untuk makanan es krim. Ice cream Jakarta kini juga makin populer dengan banyaknya varian, termasuk di Cold Stone Creamery Jakarta yang menawarkan es krim kreasi sesuai selera pengunjung.
Berikut beberapa topping es krim kekinian untuk berkreasi yang patut di coba.

1. Topping Coklat Milo
Masih familiar dengan es kepal Milo? Minuman yang sempat viral ini memanfaatkan susu Milo sebagai bahan pembuatnya. Untuk bisa merasakan kekentalan dan manisnya susu Milo pada es krim, cukup dengan meracik topping coklat Milo yang terdiri dari susu bubuk Milo, susu kental manis, dan juga coklat asli jika diinginkan.
Mungkin masih jarang yang menyediakan varian es krim ini di kedai ice cream Jakarta terdekat, namun pengunjung bisa berkreasi dengan datang ke kedai es krim Cold Stone Creamery. Selain itu, ide ini juga bisa dijadikan sebagai ide usaha bagi yang ingin mencoba membuka usaha kuliner baru.

2. Topping Keju Mozarella
Keju Mozarella juga sempat viral di media sosial berkat tekstur kenyal dan juga lentur yang mengundang selera makan. Meskipun banyak yang beranggapan keju dan es krim sama-sama terbuat dari susu, namun tentu saja jenis susu yang digunakan pada varian ice cream Jakarta satu ini berbeda dan justru akan menambah sensasi menikmati es krim.
Es krim dengan topping keju Mozarella yang sudah dilelehkan sebelumnya akan membuat es krim terasa gurih sekaligus segar. Tak hanya itu, tekstur Mozarella yang bisa lentur bisa menjadi daya tarik dan meningkatkan selera makan. Mulai dengan berkreasi sendiri di rumah untuk mencicipi topping yang satu ini.

3. Topping Aneka Biskuit & Coklat
Rasanya tidak aneh lagi saat melihat es krim yang diberi topping biskuit atau choco chips, namun yang membuat topping ini kekinian adalah penggunaan biskuit dan coklat makanan ringan yang populer dan familiar dengan masyarakat seperti Beng Beng, Oreo, KitKat, hingga permen coklat seperti Cha Cha atau M&M.
Salah satu varian Cold Stone Creamery menawarkan topping Oreo dan juga cokelat asli yang dipadu dengan es krim segar dan juga topping buah sebagai pendamping. Dengan menambahkan topping makanan ringan dan biskuit, akan menambah popularitas es krim, terutama bagi yang ingin membangun usaha lewat kreasi viral.

4. Topping Varian Kopi & Teh
Selain topping diatas, kini varian kopi dan teh juga tengah populer terutama di kalangan pemuda dan juga pekerja. Terbukti dengan banyaknya kedai kopi dan teh disamping banyaknya ice cream Jakarta. Es krim dengan topping olahan kopi seperti Cappuccino, Americano, Mochaccino dan juga varian teh seperti teh hijau, Thai tea, matcha Jepang dan banyak lagi tentunya akan memperkaya rasa es krim yang sudah terlebih dahulu terkenal segar dan lembut.

Kunjungi kedai Cold Stone Creamery yang merupakan salah satu kedai ice cream Jakarta dengan pilihan yang bervariasi.

 

Leave a Reply