Interior mewah dalam mobil DFSK Glory 580

, , Leave a comment

DFSK Glory 580

Siapa tidak ingin melakukan perjalanan dengan mobil mewah. Apalagi jika mobil mewah tersebut dapat dibeli dengan harga murah. Tahun 2018 ada pendatang baru pada jajaran mobil mewah. PT Sokonindo Automobile secara resmi telah menawarkan empat varian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Glory 580 1.8 L comfort 5MT, Glory 580 1.5T comfort CVT, Glory 580 1.5T luxury 6MT, Glory 1.5T luxury CVT.

Dengan kisaran harga Rp 300 – Rp 500 jutaam mobil SUV pabrikan China tersebut dapat anda miliki. Berbeagai fitur modern dan sajian eksterior dan interior mewah menjadi andalannya. Kali ini kami akan membahas seperti apa interior merah yang ada dalam DFSK Glory 580 1.5T luxury CVT. Sebab tidak dapat dipungkiri kenyamanan interior pada mobil akan berpengaruh pada kenyamanan anda selama berkendara. Seperti apa review mobil baru DFSK Glory sebagai Mobil Cina terbaik tersebut. Simak ulasan berikut.

Desain kabin langsung meninggalkan kesan mewah. Penggunaan warna kombinasi hitam dan coklat pada kabin mobil SUV ini serta berbagai tombol multifungsi di lingkar pengemudi untuk mangatur multimedia hingga cruise control. Dapat dibayangkan selama menjalankan kendaraan sopir dapa ttap fokus menghadap ke depan jalan.

Pada jok terdapat sentuhan kulit dan lingkar pengemudi serta penggunaan bahan plastik berkualitas akan memanjakan pengemudi begitu masuk ke dalam kabin untuk pertama kali. Bagian cluster meter memuat beberapa menu informasi yang dapat diakses dengan mudah oleh pengemudi. Misalkan yang sulit ditemukan pada kendaraan lain adalah informasi tekanan udara pada ban mobil secaca aktual.

Paling banyak menyita perhatian pada interior mobil ini adalah adanya layar sentuh 10 inci di bagian tengah. Layar dengan fitur USB, Aux, Bluetooth, radio yang dapat menemani perjalanan anda dengan hiburan baik audio maupun video. Selain itu layar sentuh ini juga dapat berfungsi sebagai navigasi GPS untuk membantu perjalanan anda.

Layar 10 inci ini juga dapat berfungsi sebagai monitor alat perekam atau digital video recorder (DVR) yang terletak di balik kaca tengah kabin. Sebagai informasi video tersebut mempu merekam dengan resolusi 1080p dengan kamera 30 mega piksel.

Untuk berbagai kebutuhan anda, formasi bangku dapat diubah sesuai kebutuhan untuk memperluas kabin bagasi atau tidak. Pada setiap bangku baris kedua memiliki kemampuan melipat 60/40 yang dapat memberi bagasi maksimal 2.040 mm. Sedangkan tanpa dilipat menjadi 1.060 mm. Untuk melipat jok atau bangju juga cukup mudah karena hanya menggunakan satu tuas bagian sandaran jok dan di bawah jok.
Untuk penyimpanan bawaan diluar bagasi seperti makanan atau minuman saat perjalanan pada DFSK Glory 580 cukup membuat penumpangnya nyaman. Di masing- masing pintu, konsol tengah dan sandaran pada baris kedua. Kompartemen tambahan untuk meletakkan handphone ada pada dashboard yang juga dapat mengisi daya dengan soket power.

Sebagai mobil mewah, anda juga dapat menggunakan sunroof yang dapat dibuka dengan mudah, cukup sentuhan pada satu tombil di bagian atas pengemudi, anda sudah dapat menikmati udara segar dari dalam mobil Glory 580 tersebut.

Bagaimana dengan ulasan interior Glory 580 ini? Semakin penasaran untuk mencoba mobil pabrikan
China satu ini. Sebab tidak hanya bagian interiornya saja yang menawan. Anda akan diajak berkendara dengan nyaman dengan mobil SUV satu ini sekaligus merasakan perjalanan yang mewah.

 

Leave a Reply