Sekarang Anda Bisa Mengobati Diabetes Anda dengan Memakai Sandal

, , Leave a comment

Nama produknya adalah Jeido Power Sandal. Ini bukan sandal biasa. Pada sandal ini terdapat ratusan titik yang terbuat dari serbuk batu giok hitam Korea atau biasa disebut batu Gwisamunsok, dan ada batuan alami yang disusun dengan ketinggian, kekerasan dan bentuk berbeda-beda yang berpengaruh pada tekanan sandal saat dipijak oleh kaki Anda.

Intinya sandal ini membantu Anda yang menderita penyakit diabetes atau yang masih dalam tahap terkena gejala diabetes. Dengan bantuan far infared, ion negatif, dan acupressure, sendal tersebut benar-benar bisa bertindak seolah terapi untuk penyakit Anda.

Mungkin kalian bingung. Apa itu far infared, ion negatif dan acupressure? Apa hubungannya dengan diabetes?

Far infared: Adalah sebuah gelombang yang tidak bisa dilihat oleh mata, namun gelombang tersebut ada. Bisa menembus lapisan kulit dan berguna untuk melancarkan perdaran darah Anda.
Peredaran darah adalah dasar dari kelanjutan kehidupan. Bila peredaran rusak, maka kehidupan Anda berada dalam bahaya. Sinar inframerah ini begitu berperan penting dalam perbaikan peredaran darah yang rusak.

Ion negatif: ion negatif itu seperti atom, bentuknya kecil (tak berukuran) dengan fungsi menangkap hal-hal buruk yang terjadi pada diri Anda. Seperti radikal bebas, stress, dan ion negatif dapat mendorong regenerasi sel di tubuh Anda. Ini lah yang dibutuhkan penderita diabetes. Jauh dari stres, atau hal-hal berbahaya lainnya.

Acupressure: Seperti namanya, acupressure adalah istilah memberikan rangsangan pada titik tertentu dengan teknik menekan.

Jika di Jeido Power Sandal, penekanan yang dilakukan berada di telapak kaki. Ini adalah daerah yang juga terbaik untuk melakukan terapi tradisional semacam ini selain tangan.

Anda hanya cukup memakai sandal, lalu jalan sebentar, maka Anda sudah melakukan pengobatan untuk penyakit diabetes Anda.
Sangat simpel, tapi untuk lebih lengkapnya simak beberapa cara melakukan pengobatan dengan Jeido Power Sandal yang tepat.

  1. Gunakan Jeido Power Sandal 2 sampai 3 kali sehari selama 10 sampai 20 menit. Dan saat pengguaannya, lebih efektif kalau digunakan sembari berjalan. Meskipun sebenarnya sandal ini juga tetap bekerja walau posisi Anda saat itu sedang duduk. Dengan membawanya sambil jalan, tekanan pada kaki Anda menjadi lebih maksimal.
  2. Saat memakai sendal tersebut, usahakan tangan Anda mengayun ke belakang. Ini berfungsi supaya peredaran darah pada tubuh atas bisa terangsang.
  3. Minumlah air putih sebanyak 300 ml sebelum atau setelah melakukan terapi.
  4. Untuk perawatan sandalnya sendiri, jangan pernah merendam Jeido Power Sandal di air, menumpuknya bersama sandal lain, dan simpanlah di tempat yang sejuk dan kering. Meskipun tidak boleh terendam air, kebersihan sandal harus tetap dijaga. Cukup ambil kain lap dan basahi air sedikit kemudian usapkan ke sandal dengan hati-hati.

Harga sandal ini 490.000 rupiah. Dengan bonus Gelang Black Jade satu buah dapat mendukung terapi penyembuhan Anda selain dari sandal ini.

Penyakit diabetes sangat berbahaya bila dibiarkan begitu saja. Cepatlah untuk melakukan penanganan supaya tidak semakin memperburuk keadaan. Entah Anda yang masih dalam bentuk gejala atau sudah parah, segera tangani dengan Jeido Power Sandal.

Penyembuhannya mudah sekali. Anda tidak perlu minum obat, hanya memakai sandal. Kurang mudah apalagi untuk sehat?

Dilengkapi dengan flexibel strap yang bisa disesuaikan dengan segala jenis kaki. Dengan berbagai ukuran sandal dari mulai S hingga XL, jangan takut bila kaki Anda tidak muat atau kekecilan untuk melaksanakan terapi ini.

 

Leave a Reply