Tips Membuat Kosmetik Yang Aman Dan Halal Secara Alami

, , Leave a comment


Wanita mana sih di dunia ini yang tidak ingin tampil cantik secara alami? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa memiliki kulit yang cantik alami itu merupakan hal yang paling didamba-dambakan oleh setiap wanita. itu sebabnya, mengapa sebagian besar dari kita akan melakukan apa saja agar memiliki kulit yang cantik alami secara keseluruhan. Berbicara soal kosmetik halal untuk kulit, ada beberapa tips membuat kosmetik yang aman dan halal secara alami lho. Seperti apa sajakah tips-tips yang dimaksud? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Alpukat Dan Madu
    Alpukat selain rasanya yang enak dan legit, ternyata alpukat juga bisa dijadikan sebagai alat untuk menangani berbagai masalah kulit secara aman dan halal , dimana alpukat ini bisa dijadikan sebagai masker pada wajah. Adapun caranya sebagai berikut : Ambil lima sendok makan alpukat dan hancurkan hingga halus. Lalu tuangkan 2,5 sendok makan madu dan campurkan semuanya sampai rata. Kemudian masukkan bahan yang sudah jadi kedalam kulkas supaya dingin selama 2 jam. Kemudian keluarkan bahan masker tersebut dari kulkas dan siap untuk digunakan.

  2. Strawgurt ( Strawberry + Yogurt)
    Strawgurt ini dipercaya bisa membantu menghilangkan jerawat pada wajah, serta strawberry ini sangat cocok bagi jenis kulit apapun serta tidak menimbulkan efek samping, sehingga sangat aman untuk digunakan. Adapun cara pembuatannya sebagai berikut : Ambil 3 buah strawberry yang sudah dicuci terlebih dahulu sampai bersih, kemudian blender dengan menambahkan 50 ml yogurt. Lalu jika sudah tercampur, maka masker wajah sudah siap digunakan.

  3. Pala, Kunyit , Dan Madu
    Cara pembuatannya adalah : ambil 3 sendok madu, kemudian taburi dengan seperempat sendok teh pala, dan seperempat sendok teh kunyit. Lalu aduk sampai rata, kemudian oleskan pada wajah selama kurang lebih 15 menit dan bilsa menggunakan air hangat.

Itulah beberapa tips membuat kosmetik yang aman dan halal untuk kulit secara alami. Jika anda tidak ingin ribet untuk membuat kosmetik tersebut, kini telah hadir sebuah produk kosmetik asal Malaysia yang halal, aman, dan alami untuk kulit. Ya, produk kosmetik tersebut bernama Safi, yang sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, serta sudah sesuai dengan standar keamanan yang telah ditetapkan oleh BPOM.

 

Leave a Reply